Tingkatkan Pelayanan, V-Kool Resmikan Gedung Baru di Pekalongan

Tingkatkan Pelayanan, V-Kool Resmikan Gedung Baru di Pekalongan

Shared by Autos.id for IIMS

Peresmian gedung baru ini diharapkan dapat lebih mendekatkan dan melayani kebutuhan pelanggan setia V-KooL di Pekalongan dan sekitarnya yang lebih baik

Pekalongan, Autos.id – V-Kool Pekalongan yang merupakan dealer resmi kaca film V-Kool meresmikan gedung baru di Pekalongan, Rabu, 4 November 2020. V-Kool Pekalongan baru saja menempati gedung baru dengan alamat di Jalan Dr. Sutomo No. 115A, Pekalongan Jawa Tengah. Menempati lahan seluas 800m2, gedung anyar tersebut dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang terbilang menarik.

Mulai dari ruang tunggu yang nyaman hingga wi-fi yang kencang. Asyiknya lagi, dalam ruang tunggu yang bersih dan sejuk tersebut, Anda bisa duduk santai menghadap ke area servis yang dibatasi oleh kaca sehingga dapat melihat mobil yang sedang dikerjakan sambil menikmati secangkir kopi susu.

Ruang resepsionis dan ruang tunggu

Oscar Njoto Suhardjo selaku pemilik V-Kool Pekalongan mengatakan, dengan peresmian gedung baru itu diharapkan semakin mempermudah dan membuat pelanggan nyaman dalam mengakses layanan yang dibutuhkan. “Ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif. Kebutuhan pelanggan yang makin beragam, dan meningkatnya ekspektasi masyarakat,” kata Oscar.

Bangunan yang terdiri dari 2 lantai ini dilengkapi 2 buah service bay sehingga dapat melayani hingga 2 unit mobil sekaligus untuk kebutuhan pemasangan kaca film. “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami menjadi mitra strategis V-KOOL, terutama untuk turut mengembangkan merek dan produk V-Kool di Pekalongan. Fasilitas konsumen yang mengikuti perkembangan zaman memungkinkan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan yang prima serta dukungan fasilitas yang lengkap,” lanjut Oscar.

Tempat coating dan pemasangan kaca film

Dengan dibukanya gerai baru, Oscar juga berharap bahwa dunia otomotif di Pekalongan akan semakin berkembang.

Original Article