Tim AMRF Jatim Makin Solid Dengan Formasi Baru, Siap Tempur di Event Garuk Tanah Jawa & Bali

Tim AMRF Jatim Makin Solid Dengan Formasi Baru, Siap Tempur di Event Garuk Tanah Jawa & Bali

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Tim AMRF Jatim Makin Solid Dengan Formasi Baru, Siap Tempur di Event Garuk Tanah Jawa & Bali

BalapMotor.Net – Tim balap garuk tanah alias Grasstrack dan Motocross yaitu AMRF Jatim KJM CLD Koizumi KYT JP Racing Carbon Liner ART Industries ADD Kaisar Motor semakin solid dengan formasi barunya.

Pada musim balap 2020 sendiri, tim milik David Surya Pratama ini akan diperkuat oleh tiga crosser yaitu I Kadek Ocha, Rio Boboho dan Febri. Tim ini sendiri akan bertarung tidak hanya pada balapan Grasstrack dan Motocross di wilayah Jawa saja, tetapi akan tempur di pulau Bali.

Tim ini sendiri pada 2020 ini sendiri juga akan berkolaborasi dengan tim KJM Racing Team yang berasal dari pulau Dewata Bali. Hal ini yang membuat tim ini akan tarung juga pada gelaran balap di pulau Dewata Bali.

“Tahun ini kita akan berkolaborasi dengan Pak Ochi owner KJM Team dari Bali. Untuk skuad kita sendiri ada tiga pembalap yaitu Rio Boboho, I Kadek Ocha dan Febri. Kita akan mengikuti seri-seri bergengsi Grasstrack dan Motocross di Jawa dan Bali. Dengan formasi ini, kita sangat optimis dan optimis di musim 2020 ini,” ungkap David Surya Pratama.

Sekedar bocoran event yang akan diikuti oleh tim ini adalah seperti gelaran Kejurnas, Kejurprov Jateng dan Jatim, lalu Indiel Series dan beberapa gelaran besar lainnya. So, kita tunggu saja kejutan dari tim
AMRF Jatim KJM CLD Koizumi KYT JP Racing Carbon Liner ART Industries ADD Kaisar Motor di musim ini.

The post Tim AMRF Jatim Makin Solid Dengan Formasi Baru, Siap Tempur di Event Garuk Tanah Jawa & Bali appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article