Tidak Puas Jadi Test Rider, Lorenzo Ingin Jadi Komentator

Tidak Puas Jadi Test Rider, Lorenzo Ingin Jadi Komentator

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Jorge Lorenzo, test rider Yamaha mengaku senang dengan pekerjaannya karena bisa tetap melakukan yang disukainya tanpa saingan. Tetapi ternyata Lorenzo ingin jadi komentator GP juga.

Jorge Lorenzo tahun ini resmi didapuk menjadi test rider Yamaha. Ia mengaku senang dengan pekerjaannya karena ia tetap bisa menunggangi Yamaha M1-nya tanpa perlu berkompetisi atau bersaing dengan yang lain. Tak hanya menjadi test rider, pembalap asal Spanyol ini mengaku bahwa ia sedang bernegosiasi untuk menjadi komentator ajang kejuaraan balap dunia.

“Saat ini saya sedang merundingkan kontrak untuk menjadi komentator di empat balapan dunia di mana saya bisa memberikan pengalaman saya sebagai pilot televisi dalam bahasa Inggris,” ujarnya. Pembalap berusia 32 tahun ini juga mengatakan bahwa ia ingin lebih sering berpergian, menikmati hidup, dan hidup dengan “bebas”.

Respon penggemar saat mengetahui Lorenzo bergabung dengan Yamaha dan otomatis bekerja sama dengan sang rival, Valentino Rossi tentu kaget dan tidak menyangka. Ia mengatakan bahwa dengan menjadi test rider Yamaha, ia akan membuat Rossi, Vinales, Quartararo dan Morbidelli menjalani kompetisi dengan lebih mudah dan membuat motor jauh lebih baik dan kompetitif. Sedangkan untuk dirinya sendiri, Lorenzo mengatakan bukan tidak mungkin ia kembali sebagai pembalap, Lorenzo akan menjalaninya jika ia merasa kompetitif untuk kembali bertarung di sirkuit. (Litha/Prob/NM)

The post Tidak Puas Jadi Test Rider, Lorenzo Ingin Jadi Komentator appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.