Tidak Maksimal di MotoGP Perancis 2020, Franco Morbidelli Salahkan Valentino Rossi

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Tidak Maksimal di MotoGP Perancis 2020, Franco Morbidelli Salahkan Valentino Rossi

BalapMotor.Net – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli mengalami nasib kurang bagus dan berimbas ke penampilan kurang maksimal di race MotoGP Perancis 2020 yang berlangsung di hari minggu (12/10)

Start dari posisi ke-11, Franco Morbidelli harus berjibaku di papan tengah sebelum akhirnya harus menerima gagal finis balapan. Padahal di hari minggu pagi saat sesi warm up, Morbidelli sukses jadi yang tercepat.

“Sangat mengecewakan. Kami tak bisa meraih apa yang pantas kami dapatkan akhir pekan ini. Kami selalu cepat, benar-benar cepat di Le Mans, terutama sehari sebelumnya,” kata Morbidelli dikutip dari GPOne.com.

“Pagi aku konsisten di warm-up, aku merasa bagus dengan motornya yang mana tak pernah kurasakan sebelumnya. Aku bisa meraih pace bagus memakai ban bekas dan bisa saja mengincar kemenangan,” sambungnya.

“Start balapnya sebenarnya bagus sebelum aku terlibat insiden dengan Valentino. Aku kehilangan banyak posisi karena insiden Vale, karena menghindarinya,” imbuh pembalap keturunan Brasil ini.

“Ya, intinya aku selalu berada di tempat dan waktu yang salah. Jika kau start dari belakang, kau selalu berisiko besar karena kau berada di tengah-tengah kelompok besar,” ungkapnya.

Selain Morbidelli, ada beberapa nama lain yang dirugikan dengan crash Rossi, di antaranya adalah Maverick Vinales dan Joan Mir.

The post Tidak Maksimal di MotoGP Perancis 2020, Franco Morbidelli Salahkan Valentino Rossi appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article