Tiada Lawan, Dominasi Matic Moon Racing di IDW Wonosari!

Tiada Lawan, Dominasi Matic Moon Racing di IDW Wonosari!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Tiada Lawan, Dominasi Matic Moon Racing di IDW Wonosari!

BalapMotor.Net – Moon Racing benar-benar memberikan bukti yang menakjubkan. Begitu istimewa dan mengesankan. Itu terjadi dalam kejuaraan Indonesia Drag Wars (IDW) 2020 yang berlangsung di Wonosari (1 Maret).

Matic karya Moon sukses mendominasi jalannya balap. Borong podium dengan mendominasi 5 posisi terhormat. Itu bukti karya Moon yang konsisten dan sama baiknya untuk semua motor dari berbagai tim.

Posisi teratas lagi-lagi disabet atas nama Jhon Sakera. Ini sudah kesekian kalinya doi menjuarai kelas Matic 200cc. Sebelumnya di Gadhuro Drag Bike Kajen dia juga yang terbaik.

Jhonz Sakera

Lanjut posisi kedua diraih Bayu Ucil. Ilham Unyil, Fandi Pendol dan Dafi Mini yang sama-sama memakai matic karya Moon melengkapi 5 podium terbaik. Soal catatan waktu pun hampir seimbang 7,5 detik sekian, maklum kondisi lintasan basah.

“Jhonz begitu hafal dengan karakter motor. Dia juga punya skill khusus dengan motor matic. Lintasan basah juga bukan penghalang baginya,” nilai Agus Haryadi selaku mekanik Moon Racing. | Yugo

The post Tiada Lawan, Dominasi Matic Moon Racing di IDW Wonosari! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article