Terjatuh Saat Memimpin Balapan MotoGP Emilia Romagna, Bagnaia : Jatuhnya Terlalu Aneh

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Terjatuh Saat Memimpin Balapan MotoGP Emilia Romagna, Bagnaia : Jatuhnya Terlalu Aneh

BalapMotor.Net – Tampil prima pada race gelaran MotoGP Emilia Romagna, Francesco Bagnaia mampu memimpin balapan dan meninggalkan lawan cukup jauh. Tetapi malang bagi pembalap 23 tahun asal Italia ini harus merasakan pil pahit karena terjatuh.

Padahal pada saat itu, balapan hanya menyisakan 7 lap saja. Tetapi, Pecco terjatuh pada tikungan ke-enam dimana tikungan tersebut adalah tikungan ke-kiri setelah menikung ke kanan.

Tentu saja, Maverick Vinales (Monster Yamaha MotoGP) yang berada di belakangnya akhirnya mendapatkan durian runtuh dan jadi jawara pada laga kandang Bagnaia. Lalu apa yang terjadi dengan rider tim Pramac Ducati ini dan membuatnya terjatuh, Pecco memberikan penjelasan.

Baca Juga : Hasil MotoGP Emilia Romagna Misano 2020 Semua Kelas

“Ketika saya jatuh, saya langsung berharap motor itu masuk pit sehingga saya bisa segera melihat apa yang terjadi. Jatuhnya terlalu aneh, saya mengendalikan balapan sepenuhnya,” ungkap Pecco yang dikutip dari Speedweek.

Mengenai tekanan dari Vinales yang ada di belakangnya, Pecco sendiri memberikan penjelasan. “Saya melihat Maverick Vinales. Dia jelas memberikan banyak tekanan di belakangku, tapi aku memacu dengan sangat cerdas,” terangnya.

The post Terjatuh Saat Memimpin Balapan MotoGP Emilia Romagna, Bagnaia : Jatuhnya Terlalu Aneh appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article