Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Tercepat di QTT, Peluang Aldi Satya Juara Nasional Semakin Besar

BalapMotor.Net – Pimpinan klasemen sementara kelas rookie Kejurnas Oneprix 2019 yaitu Aldi Satya Mahendra mempunyai peluang besar untuk bisa merebut gelar juara nasional rookie musim ini. Ini karena Adli Satya akan start dari grid terdepan pada balapan besok.

Pembalap yang membela tim Yamaha Bahtera Racing ini mampu menjadi yang tercepat pada sesi QTT putaran final Kejurnas Oneprix 2019 yang berlangsung di Sirkuit GBT Surabaya (9/11). Aldi mampu mencetak best time 46.532 detik pada sesi ini.

Aldi mampu mengungguli Radeta Arya Khafi dari ART Yogyakarta yang tercepat kedua dengan best time 46.828 atau lebih lambat 0.296 detik dari Aldi. Radeta sendiri merupakan lawan terberat Aldi pada perebutkan gelar juara nasional kelas rookie.

Aldi Satya M

Perbedaan poin antara Aldi dan Radeta sendiri adalah sebanyak 24 poin. Tentu saja Aldi harus tetap mewaspadai Radeta Arya pada balapan besok. “Alhamdulillah pada sesi QTT tadi bisa jadi yang tercepat. Besok target saya adalah balap sebaik mungkin dan jadi juara nasional, amiin.. “ungkap Aldi Satya Mahendra.

Pastinya pertarungan pada balapan besok bakalan sangat seru dan sayang untuk dilewatkan gaes. So, jangan lupa update terus berita seputar dunia balap motor di BalapMotor.Net dan tonton videonya di BalapMotor.TV Youtube channel. | Luvo

The post Tercepat di QTT, Peluang Aldi Satya Juara Nasional Semakin Besar appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article