Terbukti Raih 4 Trophy Selama Pandemi, Tim Seruyan Jaya RRS Penasaran Sirkuit Mijen

Terbukti Raih 4 Trophy Selama Pandemi, Tim Seruyan Jaya RRS Penasaran Sirkuit Mijen

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Terbukti Raih 4 Trophy Selama Pandemi, Tim Seruyan Jaya RRS Penasaran Sirkuit Mijen

BalapMotor.Net – Seperti yang pernah diberitakan oleh portal ini, bahwa tim Seruyan Jaya TDR Cargloss Racetech RRS merupakan tim yang paling siap menghadapi musim balap 2020. Ini karena selama pandemi, tim ini terus melakukan riset dan persiapan di lapangan.

Terbukti, pada gelaran ASR Championship tim ini mampu membawa pulang 4 trophy yang diraih oleh Aditya Fauzi serta Jorhans Richard Josua Mbeo. Sayangnya, pada gelaran Fast Corner pekan lalu, tim ini absen dan hanya menurunkan Josua Mbeo. Sementara Adit dan Reza Hanum turun dipinjamkan ke tim lain.

Padahal jika pakai nama tim Seruyan Jaya TDR Cargloss Racetech RRS, maka trophy yang dibawa pulang akan bertambah lagi, karena Reza Hanum mampu runner up di kelas MP1, dan Aditya Fauzi mampu ketiga. Lalu pada kelas MP2 Aditya Fauzi runner up.

M Yusuf di homebase tim Seruyan Jaya yang ada di Kalteng

“Kami memberi bukti bahwa selama pandemi bisa sudah membawa pulang 4 trophy yaitu dari event ASR. Coba kalau di Fast Corner juga ikut, maka akan bertambah lagi karena Reza Hanum dan Adit yang kita pinjamkan ke tim lain bisa podium dengan motor kita,” ungkap M Yusuf selaku owner Seruyan Jaya.

Penasaran Balap di Luar Sentul Karting

Menariknya, setelah terbukti istimewa pada balapan di sirkuit Sentul Karting, ternyata tim yang mempunyai basecamp di Kota Kuala Pembuang, Kab. Seruyan, Kalimantan Tengah ini penasaran untuk balap di sirkuit lain. M Yusuf mengungkapkan kalau mereka sedang menunggu event di sirkuit Mijen.

Mesin sudah dipersiapkan

“Pokoknya kita siap full team kalau main di Mijen mas. Ini karena anggapan orang kita menang di kandang saja. Itu yang membuat saya penasaran, pokoknya main di luar Sentul. Kabarnya event di Mijen sedang proses,” terang M Yusuf kepada penulis beberapa waktu lalu.

Untuk info event di Mijen, Semarang sendiri kabarnya merupakan gelaran Indonesia Cup Prix yang digagas oleh H Putra Rizky yang memang bertujuan untuk menjadi pengganti gelaran Kejurnas Oneprix yang tahun ini dibatalkan. So, kita tunggu saja gaes.

Trio Seruyan Jaya TDR RRS Cargloss Racetech yaitu Aditya Fauzi, Josue Mbeo dan Reza Hanum

The post Terbukti Raih 4 Trophy Selama Pandemi, Tim Seruyan Jaya RRS Penasaran Sirkuit Mijen appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article