Tengah Siapkan Deretan Motor Baru, MV Agusta Bakal Punya Motor Listrik?

Tengah Siapkan Deretan Motor Baru, MV Agusta Bakal Punya Motor Listrik?

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – MV Agusta dikabarkan tengah menyiapkan deretan motor baru, termasuk kendaraan bertenaga listrik yang siap memenuhi utilitas harian.

Timur Sardarov selaku CEO MV Agusta membisikkan rencana masa depan perusahaan dengan Bike Social. Dilansir dari Web Bike World, ia mengutarakan bahwa produksi sepeda motor perusahaan masih berjuang dengan semangat dan kapasitas penuh untuk bangkit karena sempat terganggu oleh pandemi virus korona.

Ia juga mengungkapkan kalau perusaahaan tengah mengembangkan jajaran motor baru, termasuk motor kelas menengah, adventure, bahkan sepeda listrik untuk mobilitas kaum urban. MV Agusta disebut-sebut sedang merombak platform mesin 950 cc-nya, memperbarui standar 800 agar memenuhi standar emisi Euro5, dan membangun mesin kapasitas 500 cc.

“Kami juga bergerak menjadi perusahaan mobilitas daripada hanya sebagai perusahaan roda dua karena memiliki DNA baru yang lebih mementingkan mobilitas,” paparnya.

Untuk urusan e-bike, pabrikan yang berdomisili di Varese ini tengah memikirkan cara untuk mencapai keseimbangan sempurna antara fungsi atau kegunaan sehari-hari dan performanya.

Sardarov menyebutkan mereka bisa memproduksi motor bertenaga 250 hp, tapi agar tidak mubazir untuk harian, MV Agusta lebih tertarik untuk membuat kendaraan yang benar-benar bisa digunakan dan dimaksimalkan oleh pengendaranya.

Hingga saat ini, belum ada tanggal rilis atau tenggat waktu untuk model motor baru MV Agusta, tetapi, untuk model-model baru yang sudah mematuhi peraturan Eu5 akan datang tahun depan. (Litha/Prob/NM)

The post Tengah Siapkan Deretan Motor Baru, MV Agusta Bakal Punya Motor Listrik? appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article