Shared by Drivenhype.com for IIMS

Telkomsel IIMS 2019 memang tiap tahun selalu berusaha menyajikan acara pameran otomotif terbaik, dengan konten yang menarik berikut pengaturan booth peserta pameran yang nyaman bagi pengunjung.

Drive and Hype – Pameran terkait dunia otomotif di minggu lalu yaitu Telkomsel IIMS 2019 ternyata telah berhasil mewujudkan target transaksi yang telah mereka set di awal. Mulanya yang hanya menargetkan Rp. 4,4 Triliun transaksi di semua tenant, ternyata angka hasil mencapai lebih dari 5 Triliun Rupiah.

Perhitungan angka tersebut berdasakan data yang diterima oleh Dyandra promosindo sebagai pihak penyelenggara Telkomsel IIMS dari pihak Agen Pemegang Merk (APM) per tanggal 7 Mei lalu. Dengan total jumlah unit kendaraan baik roda 4 dan roda 2 yang telah terjual di periode Telkomsel IIMS yaitu 25 April – 5 Mei 2019 sebanyak 15.928 unit, yang terdiri dari 13.288 unit kendaraan roda 4 dan 2.640 unit kendaraan roda 2.

Dari sisi area produk after market yang digawangi oleh asosiasi PAHAMI (Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia) pun tercatat transaksi sekitar 7,7 Milyar Rupiah. Dengan total jumlah pengunjung yang datang ke acara Telkomsel IIMS 2019 sejak hari pertama hingga akhir mencapai 528.943 orang.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam Telkomsel IIMS 2019. Berkat dukungan para sponsor, peserta pameran, pemerintah, serta masyarakat Indonesia, acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” tegas Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Original Article