Telkomsel IIMS 2019 Resmi Dibuka Kemenperin

IIMS

Telkomsel IIMS 2019 Resmi Dibuka Kemenperin

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 secara resmi dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto.

Menperin Airlangga menggantikan Presiden Joko Widodo yang berhalangan hadir untuk membuka pameran. Dikatakan bahwa Telkomsel IIMS 2019 saat ini telah berkembang dari pameran otomotif berkelas international saja. Namun event ini menjelma menjadi medium untuk perkembangan teknologi di Tanah Air.

“Saat ini IIMS bukan hanya pameran berkelas international saja, tapi menjadi medium untuk mengedukasi teknologi saat ini kepada seluruh pelaku otomotif di Indonesia. Sehingga nantinya kemampuan bangsa Indonesia akan teknologi bangsa semakin baik,” ucap Airlangga saat membuka Telkomsel IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (25/04/2019).

Menurutnya pameran yang didukung penuh oleh provider telekomunikasi terbesar di Indonesia, harus siap menghadapi kemajuan teknologi. Telkomsel diharapkan mempersiapkan diri untuk bisa menghadirkan segala kebutuhan mobil otonom.

Kemeriahan Telkomsel IIMS 2019 terlihat dari peserta pameran yang ada di industri otomotif, yang terdiri dari 36 brand otomotif roda empat dan dua. Salah satu ikon terbaru di Telkomsel IIMS 2019 adalah truk berukuran raksasa yaitu Caterpillar 777E.

Truk ini memiliki panjang 10 meter dan lebar hingga 6 meter dengan kekuatan mesin sebesar 1.004 tenaga kuda akan menjadi ikon tersendiri bagi penyelengaraan tahun ini.

Selain itu, Indonesia Boating Gathering juga mengadakan talk show seputar Boating Lifestyle on Opportunity, Indonesia’s Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating dan gathering berbagai komunitas boating pada area Hall B3.

Telkomsel IIMS 2019 akan berlangsung mulai dari 25 April hingga 5 Mei 2019. Pameran tahunan tersebut memasang tarif masuk Rp 50 ribu untuk hari kerja. Sementara untuk akhir pekan pengunjung diharuskan membayar Rp 70 ribu.

Berbagai program menarik berhadiah menarik disiapkan bagi pengunjung yang beruntung. Tersedia beragam merek mobil dan motor berhak dibawa pulang pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

[stm_sidebar sidebar=”651″]