Shared by Mobilinanews.id for IIMS

mobilinanews (Jakarta) – Diluncurkan di hari pembukaan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 pada tanggal 25 April pekan lalu, tak butuh waktu lama bagi Suzuki New Carry Pick Up untuk mencuri hati konsumen.

Bahkan dari data yang dirilis PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hingga hari ke-8 penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019, New Carry menjadi kontributor terbesar kedua setelah model MPV All New Ertiga.

Jika All New Ertiga berkontribusi sebanyak 40 persen, maka New Carry menyumbang 30 persen total SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Suzuki selama 8 hari pameran Telkomsel IIMS 2019 berjalan.

Lalu apa yang membuat New Carry begitu melejit dan diterima konsumen? Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT SIS menjelaskan bahwa salah satu faktor utama adalah promo yang dihadirkan Suzuki selama IIMS yakni untuk konsumen yang membeli New Carry mendapatkan hadiah motor Suzuki Nex II.

“New Carry ini langsung melejit pertama mungkin karena komposisi stok Carry lama udah habis di kita. Jadi ini satu-satunya pilihan produk komersial. Selain itu, sales promo kita di IIMS kali ini cukup menarik minat konsumen, beli Carry dapat NEX II, ini cukup dapat respon positif dari konsumen,” kata Harold.

Sementara itu, angka penjualan Suzuki jelas masih akan terus bertambah karena masih ada dua hari tersisa. Apalagi tren penjualan di pameran IIMS akan lebih besar saat akhir pekan. (adr)

See Original Article