Telkomsel IIMS 2019 Kedatangan Tamu-Tamu Pemuas Adrenalin

Telkomsel IIMS 2019 Kedatangan Tamu-Tamu Pemuas Adrenalin

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Prestige Motorcars dikenal sebagai perusahaan yang secara khusus mengimpor kendaraan mewah dan berperforma.

Jelang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara mengatakan Prestige Motor akan menjadi peserta pameran tahunan tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Rudy MF, Project Manajer IIMS 2019 di kawasan JIEexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dikatakan bahwa Prestige Motorcars akan menghadirkan Lamborghini Performante Spyder, Ferrari Portofino, Lamborghini Aventador SVJ, McLaren 720 dan Bentley Continental GT. Kelima kendaraan tersebut merupakan mobil mewah yang berbanderol miliaran rupiah.

“Kita baru saja menerima kabar bahwa Prestige yang terkenal sebagai importir mobil mewah, akan hadir di Telkomsel IIMS 2019. Mereka akan menempati hall D persis di sebelah Mercedes-Benz,” ucap Rudy MF, Project Manager Telkomsel IIMS 2019.

Pameran otomotif tahunan ini dikatakan akan menampilkan banyak kejutan yang tidak hanya berbau otomotif. Salah satunya adalah Indonesia Boating Gathering dengan menampilkan berbagai kendaraan perairan.

Tidak hanya itu, Telkomsel IIMS 2019 juga akan menampilkan beragam kendaraan tambang dengan tema off highway Truck. Dalam kesempatan ini mereka akan memboyong kendaraan yang memiliki dimensi sebesar dinosaurus.

Dari sudut aksesori, pameran ini akan menghadirkan kendaraan kustom seperti yang dilakukan 2 mobil konsep di booth Pahami Village. Booth Moto Village juga dikatakan akan menghadirkan 4 motor kustom yang sebagian besar berlabel Harley-Davidson.

Telkomsel IIMS sejatinya akan digelar pada 25 April hingga 5 Mei 2019. Sambangi pesta akbar para pelaku, pengusaha hingga pencinta dunia otomotif di Indonesia untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik di sana.

Pameran tersebut akan menampilkan puluhan kendaraan baru baik mobil maupun motor, dari berbagai merek di Indonesia. Para pengunjung juga akan dihibur oleh berbagai artis ibukota serta ragam gimmick dari penyelenggara.

[stm_sidebar sidebar=”651″]