Telkomsel Dukung Penuh IIMS 2019

Telkomsel Dukung Penuh IIMS 2019

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 segera digelar dengan mendapat dukungan penuh dari Telkomsel.

Pameran otomotif berskala internasional tersebut semakin agresif dalam melahirkan eksplorasi sebagai potensi bisnis dan industri kreatif. Gelaran ini tidak hanya menampilkan mobil dan motor baru saja, namun beberapa pengembangan dilakukan agar membuat pengunjung merasa nyaman dalam menikmatinya.

Bertempat di JIExpo Kemayoran, IIMS 2019 mendapat dukungan penuh dari perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia yakni Telkomsel. Tidak hanya itu, bahkan Telkomsel menjadi bagian dari judul acara. Lebih jauh PT Dyandra Promosindo juga memberikan kepercayaan kepada Shopee sebagai official e-commerce dan exclusive ticketing partner.

Kolaborasi kedua perusahaan tersebut di IIMS 2019 menjadi pioneer dalam sebuah pameran otomotif di Tanah Air. Inovasi di industri otomotif nasional berpadu dengan industri berbasis digital yang dilengkapi pengelolaan marketing berbasis data.

IIMS 2019 yang sejatinya akan digelar 11 hari (25 April – 5 Mei 2019), akan menghadirkan kesempatan pengunjung untuk berbisnis. Adapun pesta dan demonstrasinya akan berpusat di ‘Center Piece of Carni’. Kegiatan ini tidak hanya sekedar karnival namun dibalut dengan ratusan komunitas dari berbagai talenta serta minat.

“IIMS membuktikan bahwa adaptasi terhadap perubahan jaman, justru melahirkan peluang lebih atraktif. Konsep karnival yang dipakai pada tahun lalu kini menjadi inspirasi dan digunakan oleh motorshow di berbagai belahan negara lain,” ucap Hendra Noor Saleh pada acara IIMS 2019 Media Gathering di Jakarta (05/03/2019).

Telkomsel sendiri sebagai titling sponsor IIMS 2019 menghadirkan berbagai inovasi digital unggulannya. Adapun adalah layanan pembayaran elektronik ‘LinkAja’ sebagai metode pembayaran tiket dan ticketing di IIMS 2019.

Mereka juga akan mmberikan solusi fleet managemen atau armada perusahaan yakni ‘Telkomsel FleetSight’ dan layanan iklan digital yaitu ‘MyAds’.

Pameran milik Dyandra Promosindo ini memang akan tampil lebih all-out pada 2019. Hal ini dikarenakan 2019 merupakan momentum Dyandra, sebagai Proffesional Exhibition Organizer (PEO) selama 25 tahun.

IIMS 2019 akan menampilkan brand-brand mobil kenamaan di Indonesia meliputi BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, Wuling, Audi dan VW.

Sementara untuk kendaraan roda dua akan diikuti oleh Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Harley-Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Vespa dan Piaggio.

Pameran tahunan ini juga akan menampilkan program unggulan seperti IIMS for children, IIMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, Miss IIMS, IIMS Pahami Audio Contest, Indonesia automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project dan IOF Parade.

Tidak ketinggalan IIMS 2019 juga akan menggelar kegiatan CSR yang akan dihadiri special guest experience, IIMS Student Fest dan Formula Racing Championship.

Sementara itu kerjasama IIMS 2019 dengan Shopee menghadirkan hadiah utama sebuah Honda Brio tipe RS automatic, untuk pengunjung yang beruntung dan telah melakukan pembelian tiket melalui Shopee.

[stm_sidebar sidebar=”651″]