Tampilan Baru Honda BeAT Tangki BBM Jadi Lebih Besar

Tampilan Baru Honda BeAT Tangki BBM Jadi Lebih Besar

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Pabrikan motor Honda, baru-baru ini meluncurkan tampilan baru dari Honda BeAT. Penampilan baru tersebut membuat Honda BeAT kini semakin terlihat segar.

Honda BeAT tak hanya laris manis di Tanah Air. Di beberapa negara, skuter matik ini juga banyak digemari. Selain di Indonesia, Honda BeAT juga dipasarkan di beberapa negara lain, termasuk Malaysia. Spesifikasinya tidak berbeda dengan yang dijual di Tanah Air, yakni mengusung mesin satu silinder berkapasitas 110cc.

Melansir dari Paultan.org, BeAT model baru yang diluncurkan oleh Honda Malaysia ini menggunakan rangka baru yang diberi nama enhanced Smart Architecture Frame (eSAF), yang pertama kali diterapkan pada Honda Genio.

Penggunaan eSAF membuat bobot motor menjadi lebih ringan, dan bisa memberikan banyak ruang sehingga tangki bahan bakar pun diperbesar pada BeAT terbaru ini. Semula tangki BBM berkapasitas 4 liter, dengan rangka baru tangki BBM menjadi lebih besar dan sanggup menampung BBM sebanyak 4,2 liter.

Honda BeAT edisi baru ditawarkan di Malaysia dengan banderol 5.555 Ringgit atau setara Rp 19,7 jutaan, lebih murah 10 Ringgit atau Rp 35 ribu dari versi lamanya. Motor yang sama dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai Rp16 jutaan.

The post Tampilan Baru Honda BeAT Tangki BBM Jadi Lebih Besar appeared first on Zonabikers.com.

Original Article