Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Tampil Memukau di Kejurda Roadrace Lampung 2019, Anggi Permana Resmi Gabung Dengan GGRT Lampung di Tahun 2020!

BalapMotor.Net – Anggi Permana tampil sangat memukau dihadapan ribuan penonton yang memadati kejuaraan Kejurda Roadrace Lampung Putaran ke-3 yang diseleggarakan di sirkuit NP. GOR Saburai Bandar Lampung (16-17/11).

Pada balapan kali ini Anggi yang membela tim Gerry Gendut Racing Team (GGRT) MBKW2 Criampie turun sebanyak 4 kelas yang terdiri dari MP1, MP2, Bebek 2T standar 116 Open, dan Bebek 2T std TU 125cc Non Build UP.

Dari keempat kelas tersebut, dirinya berhasil merajai di dua kelas utama MP1 dan Mp2, sedangkan didua kelas 2T berada di posisi ke-2.

Aksi Anggi Permana dengan MX-King

“Ya alhamdulillah untuk hasil balap kali ini lumayan memuaskan mas, intinya main save saja dan ini kali pertama saya menunggangi yamaha MX KING.” Ungkap Anggi Permana kepada reporter.

Menariknya lagi yang perlu balapmania ketahui, pada musim depan yaitu tahun 2020, Anggi Permana fix telah mengikat kontrak dengan tim GGRT MBKW2 Criampie. Hal ini langsung disampaikan oleh Gerry Gendut selaku owner tim.

Anggi resmi dikontrak GGRT untuk musim 2020

“Betul sekali mas, tahun depan fix Anggi bergabung dengan kita, kemarin sudah ada kesepakatan diantara kedua belah pihak.” Ungkap Gerry Gendut.

Berbicara tentang rencana di musim balap tahun 2020, GGRT Lampung berencana akan mengikutkan Anggi dalam ajang balapan Kejurnas Motoprix Region 1, Yamaha Cup Race dan Honda Dream Cup. Selain itu ada rencana untuk tarung juga dalam gelaran kejurnas Oneprix.

“Untuk rencana balap di tahun depan sih bakalan turun di kejuaraan Yamaha Cup Race, Kejurnas Motorprix region 1, dan Honda Dream Cup, sedangkan untuk Kejurnas Oneprix belum ada keputusan akan turun juga atau tidak, kepenginnya sih turun juga mas heheh.” Tambah Gerry Gendut kepada reporter BalapMotor.Net

Nah, ini pastinya bakalan menjadi senjata yang kuat untuk tim Gerry Gendut Racing Team, mengingat prestasi dan jam terbang Anggi sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi. So, kita tunggu saja dimusim depan guys… | Budy

The post Tampil Memukau di Kejurda Roadrace Lampung 2019, Anggi Permana Resmi Gabung Dengan GGRT Lampung di Tahun 2020! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article