Takaaki Nakagami Ingin Dapat Kepercayaan HRC Pacu Motor Spek 2020

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Takaaki Nakagami Ingin Dapat Kepercayaan HRC Pacu Motor Spek 2020

BalapMotor.Net – Setelah Marc Marquez absen sejak balapan kedua MotoGP musim 2020 ini, Takaaki Nakagami bisa dikatakan sebagai sang penyelamat tim pabrikan Honda. Satu-satunya pembalap Jepang di kelas premier MotoGP ini merupakan pembalap terbaik Honda yang bisa memberikan perlawanan.

Pada gelaran MotoGP Misano part II akhir pekan ini (18-20/9), hanya ada dua pembalap Honda yang akan ikut bertarung. Setelah Marquez yang absen cukup lama, lalu Cal Crutchlow yang mulai absen dari pekan lalu, kini Stefan Bradl sang pengganti Marc juga memilih absen.

Tentu saja hanya ada dua pembalap penunggang Honda pada balapan akhir pekan ini. Ternyata ini membuat Taka cukup pesimis, karena dia dan Alex Marquez tidak mempunyai banyak data. “Kami memiliki sedikit data untuk dieksploitasi selama akhir pekan. Ini jelas bukan situasi terbaik bagi kami dan Honda,” ungkap Taka.

Nah, pada sesi tes di Misano Selasa kemarin (15/9), Takaaki Nakagami sendiri berkesempatan untuk menjajal motor Stefan Bradl yang merupakan spek 2020. Perlu diketahui bahwa Nakagami masih menggunakan motor spek 2019. Lalu apakah setelah mencobanya, Taka ingin pacu motor spek 2020?

“Saat ini saya merasa lebih nyaman dengan 2019 karena set-up dan karakter mesin, tetapi memacu spek 2020 dengan lebih banyak adaptasi, saya bisa lebih baik. Tentunya, jika HRC meminta saya untuk memacunya hingga akhir kejuaraan, saya akan menjawab ya,”ujar Taka yang kedua pada sesi FP2 kemarin.

The post Takaaki Nakagami Ingin Dapat Kepercayaan HRC Pacu Motor Spek 2020 appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article