Suzuki V-Strom 160 Bakal Segera Hadir!

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Suzuki V-Strom 250 belum sempat masuk Indonesia, dikabarkan Suzuki V-Strom 160 bakalan segera hadir.

Sebagaimana diketahui, Suzuki V-Strom merupakan salah satu motor petualangan paling populer di pasaran saat ini. Motor dual purpose ini hadir dalam beberapa varian kapasitas mesin seperti V-Strom 650, V-Strom 1000 dan V-Strom 250.

Melansir dari Rideapart, pabrikan mitra Suzuki di Cina, Haojue tengah mendalami rancangan untuk motor adventure berkapasitas mesin 160 cc. Kemungkinan besar, nama V-Strom juga akan turut diberikan untuk motor adventure bermesin kecil ini.

Menampilkan gaya yang sangat mirip dengan saudaranya yang lebih besar, motor baru ini memiliki rem cakram depan tunggal yang besar, kaca depan yang tinggi, dan tangki bensin yang berotot

Jika Suzuki V-Strom 160 ini melakukan debut global, kita bisa mengharapkannya untuk dilengkapi dengan ABS, dan suspensi dasar tanpa penyesuaian apa pun, kecuali untuk preload outback, seperti halnya motor di segmen ini.

Kemungkinan besar, baby V-Strom ini memiliki mesin yang sama dengan motor lain di pasar China, yakni Haojue DR160S. Dengan 162cc, mesin satu silinder berpendingin cairan dan injeksi bahan bakar ini menghasilkan sekitar 15 tenaga kuda dan torsi 10 ft-lbs.

The post Suzuki V-Strom 160 Bakal Segera Hadir! appeared first on Zonabikers.com.

Original Article