Suzuki Selenggarakan Lomba Desain Logo Call Center Halo Suzuki

Suzuki Selenggarakan Lomba Desain Logo Call Center Halo Suzuki

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak masyarakat khususnya konsumen loyalnya yang memiliki kemampuan mendesain logo yang akan digunakan untuk Halo Suzuki.

Lomba yang diadakan bagi masyarakat luas, diimplementasikan sebagai bukti dari Suzuki untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh konsumennya di Indonesia. Serta menjadi ajang sosialisasi untuk meningkatkan awareness pelanggan akan layanan Call Center Halo Suzuki.

“Dengan tema Halo Suzuki 0800 1100 800 Bebas Pulsa 24 Jam, kami harap para peserta yang juga pelanggan setia Suzuki dapat memberikan desain terbaiknya untuk lomba ini. Kami mengajak pelanggan Suzuki untuk dapat mengikuti lomba ini yang juga sekaligus menjadi simbol bahwa kami terus memperbarui layanan purna jual untuk pelanggan, salah satunya melalui layanan Call Center Halo Suzuki.”, ujar Riecky Patrayudha, selaku Head of Service PT SIS.

Peserta yang ingin mengikuti lomba logo call center Halo Suzuki dapat dengan mudah mengisi formulir serta mengikuti aturan dan ketentuan mengikuti lomba ini dapat dilihat di website resmi Suzuki Indonesia di www.suzuki.co.id dengan memilih menu “Lomba Desain Logo Halo Suzuki”.

Lomba desain logo Halo Suzuki berhadiah uang tunai senilai Rp 30 juta untuk tiga orang pemenang. Pemenang pertama akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 15 juta, pemenang kedua Rp 10 juta  dan Rp 5 juta untuk pemenang ketiga. Pajak lomba ini ditanggung para pemenang.

Pemilihan pemenang dan keputusan hasil desain terbaik akan dilakukan oleh pihak Suzuki. Seluruh perubahan serta finalisasi desain terpilih serta hak cipta sepenuhnya menjadi hak milik PT SIS.

Suzuki akan hadir di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show yang akan berlangsung pada 25 April hingga 5 Mei 2019 di Ji-Expo, Jakarta. Berbagai model dan program menarik akan disuguhkan Suzuki bagi konsumen yang melakukan pembelian produk Suzuki di pameran tersebut.

[stm_sidebar sidebar=”651″]