Suzuki NEX Crossover Resmi Diluncurkan, Harga Cuma Rp 17,99 Juta Aja Sob

Suzuki NEX Crossover Resmi Diluncurkan, Harga Cuma Rp 17,99 Juta Aja Sob

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Yeaaahhhh… Ini salah satu skutik yang lagi rame diperpincangkan netizen pecinta otomotif roda dua. Tak lain dan tak bukan Suzuki NEX Crossover.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilisnya per hari ini, Kamis 19 November 2020. Tapi prosesi kelahirannya nggak pake diramein kayak motor-motor Suzuki sebelumnya. Lantaran lahir di tengah pandemi, proses kelahiran NEX Crossover hanya melalui surat elektronik saja alias email.

Sayang yaahh.. Jadi gak bisa liat langsung bentuk fisik skutik yang iritnya gak ketulungan ini. Tapi mau gimana lagi, itu keputusan Suzuki demi kesehatan dan keselamatan seluruh pihak di tengah pandemi seperti sekarang ini.

Suzuki NEX Crossover diposisikan sebagai skutik crossover yang memberikan sensasi kebebasan berkendara serta menimbulkan hasrat berpetualang bagi pribadi yang aktif. SIS memastikan Suzuki NEX CROSSOVER sudah dapat dipesan oleh konsumen melalui seluruh jaringan penjualan (dealer) Suzuki mulai November 2020.

Seperti NEX II, NEX Crossover punya keunggulan di dimensi yang kompak, mesin bertenaga, suspensinya nyaman. Dengan serangkaian perubahan yang dilakukan pada NEX menjadi NEX Crossover, orientasinya mengarah pada peningkatan dan kesenangan berkendara.

Beneran dehh, penasaran pengen ngerasain pengalaman berkendara NEX Crossover ini. Tetap nyaman dan menyenangkan kah buat digeber di jalan aspal dan gimana rasanya dibawa buat blusukan ke desa-desa.. Keliatannya sih menyenangkan banget…

Namanya Crossover, pasti menampilkan gaya motor petualang yang maskulin dan kokoh. Nah, gaya itu terwakilkan oleh model stangnya yang mengadopsi stang lebar tanpa cover atau bahas kerennya Naked Handle Bar. Posisi stangnya jadi keliatan lebih tinggi yang dipastikan akan memberikan peningkatan ergonomi dan kenyamanan posisi berkendara.

Hal baru berikutnya yang menjadi lebih menarik adalah Digital Instrument Cluster yang kini lebih modern, informatif dan dibalut bentuk yang tangguh. Di dalam layarnya, kita bisa membaca kecepatan, jarak tempuh, kapasitas bahan bakar, voltase baterai, indikator sistem FI, indikator lampu, serta petunjuk waktu. Kompliiiitttt..

Suzuki NEX CROSSOVER tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Stronger Red-Titan Black dan Solid Black. Desain stripping baru dan penggunaan aksen merah pada brake caliper dan rear spring memberikan aksen unik dan dinamis.

“Suzuki melihat segmen market yang unik dan potensial untuk jenis sepeda motor entry level crossover scooter. Hal tersebut tidak terlepas dari kondisi infrastruktur di banyak daerah yang belum seluruhnya baik, namun di lain sisi ada kebutuhan masyarakat terhadap sepeda motor yang praktis dan efisien,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

“Model naked handle bar nya bukan hanya memberi aksen tangguh, namun juga membuat posisi riding menjadi lebih rileks. Selain itu, keunikan ban jenis tubeless dual-purpose memiliki peran penting dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pengendara saat melintasi beragam kondisi permukaan jalan,” sambungnya.

Dengan segala perubahan dan pengembangan yang menguntungkan konsumen tersebut, SIS menawarkan Suzuki NEX Crossover cuma seharga Rp 17.990.000, on the road DKI Jakarta. Muraaaahhh beneerrr, Sob..!! Sikaaat daaahhhh..

Oh iya, harga di wilayah lain bisa berbeda sesuai ketentuan yang berlaku, yaahh…

The post Suzuki NEX Crossover Resmi Diluncurkan, Harga Cuma Rp 17,99 Juta Aja Sob appeared first on Zonabikers.com.

Original Article