Suzuki Jual Aksesori Original Karimun Wagon R 50th Anniversary

Shared by Thegaspol.com for IIMS

Suzuki Karimun Wagon R jadi unit spesial edisi 50th Anniversary Suzuki di Indonesia. Sebagai unit spesial, Suzuki Karimun Wagon R bertransmisi AGS atau Automated Gear Shift ini dilengkapi dengan aksesori-aksesori spesial yang tidak terdapat dalam Suzuki Karimun Wagon R versi biasa.

Dengan jumlah yang sangat terbatas, hanya 50 unit saja, bisa kami asumsikan akan ada konsumen yang bakal tidak kedapatan unit spesial ini. Namun tidak perlu sedih jika tidak mendapatkan Karimun berpenampilan spesial ini, karena Suzuki di Indonesia juga menjual komponen body kit dan kelengkapan pada edisi spesial ini secara terpisah.

Aksesori keluaran Suzuki Genuine Accessory (SGA) ini bisa didapatkan di seluruh dealer Suzuki di Indonesia. Jadi bila Anda adalah pemilik Suzuki Karimun Wagon R biasa yang sudah memilikinya sebelum edisi ini rilis, maka ada secercah harapan untuk melengkapi penampilan mobil Anda seperti versi edisi spesial.

Hanya saja memang total biaya yang diperlukan menjadi lebih tinggi serta sedikit kurang eksklusif karena konsumen juga tidak akan mendapatkan sertifikat kepemilikan khusus, sebagaimana pemilik Karimun Wagon R 50th anniversary edition.

Menurut Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development and Accessories PT Suzuki Indomobil Sales menyebutkan, aksesori milik 50th Anniversary ini dihargai Rp 12 juta untuk seluruh bagiannya. Total ada 10 item untuk aksesori yang didapat oleh konsumen.

“Harga tersebut sudah termasuk pemasangan ke unit kendaraan konsumen,” ujar Yulius.

Berikut daftar aksesorinya,

  1. Front Under Spoiler Wagon R GS
  2. Side Under Spoiler Wagon R GS
  3. Rear Under Spoiler Wagon R GS
  4. Rear Upper Spoiler Wagon R GS
  5. Front Grille Lower (Black Piano + Red Stripe Line)
  6. Cover Mirror with Turn Signal, Primer
  7. Door Handle Set (Black Piano)
  8. Bezel Fog Lamp (Black Piano + Red Stripe Line)
  9. Side Body Decal dan Sticker Set
  10. Wheel Set, R14 (Gun Metal) set

Original Article