Suzuki Home Service dan Free Pick-Up Service, Layanan Perbaikan #dirumahaja

Suzuki Home Service dan Free Pick-Up Service, Layanan Perbaikan #dirumahaja

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Mendukung kebijakan dan gerakan #dirumahaja, Suzuki liburkan beberapa pabrik. Namun layanan perbaikan masih bisa dilakukan dengan Suzuki Home Service ataupun Free Pick-Up Service untuk konsumen.

Demi melindungi kesehatan karyawannya, Suzuki menghentikan sementara kegiatan produksi di pabrik Cakung, Tambun, dan Cikarang mulai 13 – 24 April 2020. Seiji Itayama selaku Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Motor/PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan bahwa kesehatan seluruh elemen perusahaan adalah prioritas mereka.

“Saat ini yang menjadi prioritas utama kami adalah kesehatan seluruh elemen perusahaan. Untuk alasan tersebut, Suzuki akan menghentikan sementara kegiatan produksi di pabrik sebagai salah satu upaya melindungi karyawan,” ujarnya.

Tak hanya itu, Suzuki juga tetap fokus untuk memberikan kualitas layanan yang terbaik bagi pelanggannya. Meski #dirumahaja, pelanggan bisa mendapatkan layanan Suzuki Home Service dengan mengakses layanan Halo Suzuki di nomor 0800-1100-800. Selain itu, jika kendaraan memang harus terpaksa dibawa ke bengkel, pelanggan bisa meminta layanan Pick-Up Service. Layanan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) juga tetap beroperasi selama 24 jam, serta bengkel dan diler tetap buka seperti biasa.

Suzuki juga tetap memberikan pelayanan optimal lewat layanan digital. Seperti lewat website www.suzuki.co.id yang dimana pelanggan bisa mengajukan permintaan test ride/test drive, atau lewat media sosial untuk mengetahui informasi terbaru Suzuki, bahkan konsumen bisa belanja online suku cadang lewat aplikasi My Suzuki. (Litha/Prob/NM)

The post Suzuki Home Service dan Free Pick-Up Service, Layanan Perbaikan #dirumahaja appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.