Suzuki Hayabusa Bakal Muncul Lagi, Kali ini dengan Emisi Euro5

Suzuki Hayabusa Bakal Muncul Lagi, Kali ini dengan Emisi Euro5

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Suzuki dikabarkan akan menghadirkan Hayabusa 2021 yang memiliki tenaga 200 hp dan sudah di-upgrade teknologinya, serta sudah sesuai dengan standar emisi yang ada.

Hyperbike Suzuki satu ini rumornya akan kembali masuk ke pasaran dengan berbagai fitur, spesifikasi, dan teknologi yang telah diperbarui. Hayabusa 2021 juga disebut-sebut sudah menuruti standar emisi Euro5.

Dilansir dari Blogo, Suzuki dipastikan sedang mengerjakan versi baru Hayabusa. Dijelaskan pula oleh Autoby dari Jepang, sudah ada lampu hijau mengenai edisi ulang model motornya yang ringan, dan disebutkan pula tidak akan memiliki mesin atau sasis yang baru.

Hayabusa baru akan didukung oleh versi terbaru dari mesin 1.340 cc yang lama, namun sudah dimodifikasi agar memenuhi standar emisi Euro5. Mungkin pula Suzuki telah meningkatkan sistem intake dan knalpot secara besar-besaran.

Untuk tenaganya, disebut-sebut harus tetap di sekitar 200 hp, namun suspensi dan elektroniknya mengalami perubahan besar. Untuk kontrol traksi, cornering ABS, mode berkendara yang berbeda, platform inersia IMU, dan fitur canggih lainnya diharapkan tetap ada pada Hayabusa 2021 kelak.

Namun sayangnya belum ada kabar atau informasi resmi dari Suzuki mengenai kehadiran Hayabusa 2021, sehingga otomatis informasi lainnya seperti spesifikasi lengkap, pilihan warna, dan harga belum bisa diketahui. (Litha/Prob/NM)

The post Suzuki Hayabusa Bakal Muncul Lagi, Kali ini dengan Emisi Euro5 appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.