Suzuki Hadirkan Teknologi Terbaru Untuk Produk Skuter Matiknya

Suzuki Hadirkan Teknologi Terbaru Untuk Produk Skuter Matiknya

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Suzuki, hadirkan teknologi terbaru pada produk skuter matiknya. Produk teknologi tersebut berupa panel instrumen LED, yang bisa dikoneksikan dengan smartphone melalui aplikasi.

Panel instrumen LED ini, hadir untuk dua skuter matik Suzuki yaitu, Suzuki Burgman Street 125 dan Suzuki Access 125. Kedua skuter matik ini, hanya ada di pasar otomotif India.

Untuk bisa menggunakan teknologi terbaru ini, pengguna harus mengunduh duh aplikasi yang bernama Suzuki Ride Connect. Teknologi terbaru Suzuki ini ini menghadirkan berbagai fitur diantaranya adalah navigasi serta penghitungan kedatangan yang dihitung secara real time.

Ketika dihubungkan dengan smartphone penggunanya, maka panel instrumen akan menampilkan berbagai informasi seperti telepon masuk, pesan masuk, telepon yang tidak terangkat, serta notifikasi ketika ada pesan WhatsApp yang masuk.

Selain itu, pada layar juga akan menampilkan kondisi status baterai dari smartphone yang digunakan oleh penggunanya.

Hebatnya lagi, aplikasi ini akan memberitahukan lokasi parkir ketika penggunanya lupa dimana lokasi parkir terakhir motor yang digunakan.

Sangat disayangkan, Suzuki hadirkan teknologi terbaru ini hanya untuk skuter matik yang hanya ada di India saja. Kita tunggu saja, teknologi apa yang akan hadir di Indonesia.

Begini Sob tampilannya :

The post Suzuki Hadirkan Teknologi Terbaru Untuk Produk Skuter Matiknya first appeared on Zonabikers.com.

Original Article