Suzuki GSX-R150 Tambah Warna Baru, Ini Harganya

Suzuki GSX-R150 Tambah Warna Baru, Ini Harganya

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan pilihan baru kepada konsumen melalui Suzuki GSX-R150.

Suzuki Indonesia kembali memperkuat citra produknya tersebut dengan melakukan penyegaran dari sisi tampilan. Varian yang dihadirkan pada salah satu backbone tersebut kini memiliki warna baru yaitu Matt Summer Red. Tak sekedar melaburnya dengan kelir merah, PT SIS juga memperkuat karakter GSX-R150 ini dengan wheel rim decals dan juga emblem aksen krom.

Bahkan, pembeli Suzuki GSX-R150 Matt Summer Red sudah mendapatkan aksesoris berupa single seat cover senada warna bodi. Tapi, unit ini hanya tersedia pada tipe GSX-R150 keyless ignition system saja. Sementara harga jualnnya adalah Rp 30.900.000 (on-the-road DKI Jakarta).

“Semakin banyak publik Indonesia yang telah puas merasakan dan memiliki Suzuki GSX-R150 selama ini. Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik. Suzuki tetap menghadirkan GSX-R150 sebagai pilihan yang paling mudah dan lebih terjangkau, agar semakin banyak publik yang bisa ikut bergabung merasakan kualitas terbaik Suzuki dan segera tampil menakjubkan di lingkungan pergaulan sehari-harinya,” kata Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS.

Sajian tersebut diklaim pula membuat GSX-R150 kian eksklusif dan terlihat lebih mapan, tanpa mengurangi aura sporty-nya. Suzuki GSX-R150 sendiri mengandalkan mesin DOHC 150 cc untuk berkompetisi di Tanah Air. Dia juga punya beberapa keunggulan. Mulai dari sistem penerangan utama LED, easy start hingga speedometer full digital.

Hadirnya varian baru ini sekaligus pula melengkapi line up warna GSX-R150 lain yang sudah lebih dulu beredar di pasaran. Tak lupa line up lengkap Suzuki tentunya akan menggoda Anda di Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 25 April-5 Mei 2019. Dan apabila Anda memutuskan membelinya di sana, beragam promo menarik selama pameran di JIExpo Kemayoran, Jakarta telah menanti.

[stm_sidebar sidebar=”651″]