Suzuki Carry Pick Up Andalan Pengusaha di Indonesia

Suzuki Carry Pick Up Andalan Pengusaha di Indonesia

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Suzuki Carry Pick Up menjadi salah satu model yang terlaris diantara model Suzuki lainnya.

Berdasarkan data penjualan sepanjang 2018 Suzuki Carry pick up terjual sebanyak 55.267 unit. Dengan pangsa pasar sebesar 51% di kategori Low Pick Up. Ini berkontribusi sebesar 47% terhadap penjualan Suzuki.

Tak heran jika Suzuki Carry pick up menjadi model yang dipercaya pelaku industri dan bisnis yang selalu menjadikan Carry pick up sebagai kendaraan operasionalnya selama lebih dari 40 tahun.

Diantara perusahaan yang telah mempercayakan kehandalan Carry pick up yakni PT Indopacific Nusantara, sole distributor AC Haier, yang telah
mempercayakan kendaraan operasionalnya pada Suzuki sejak tahun 2014.

Hingga saat ini, lebih dari 100 unit armada Carry Pick Up dan box telah digunakan oleh seluruh dilernya di Indonesia.

Bahan bakar yang irit serta akses perawatan Carry Pick Up yang tersedia di berbagai daerah menjadi alasan utama bagi Prabawa Heru Bharata, Assistant Service Manager PT Indopacific Nusantara merekomendasikan Carry Pickup sebagai kendaraan operasional pilihannya.

“Carry sangat sesuai untuk digunakan sebagai mobil operasional servis. Irit bahan bakar menjadi salah satu kelebihannya untuk menjangkau para konsumen yang membutuhkan layanan aftersales,” ujar Prabawa.

Sejak pertama kalinya PT Indopacific Nusantara menggunakan Carry Pick Up pada 2014, Suzuki berhasil mencatatkan pertumbuhan positif penjualan retail kendaraan niaga ini dengan total 284.453 unit secara nasional pada periode 2014-2018. Untuk wilayah Jabodetabek sendiri, kontribusi penjualan Suzuki Carry Pick Up mencapai 30% dari penjualan retail nasional.

“Saya merekomendasikan diler-diler kami di seluruh Indonesia untuk menggunakan Carry Pick Up, karena selain irit dan layanan purnajualnya sudah tersedia di mana-mana, mobil ini juga memiliki bak yang luas sehingga dapat memuat banyak barang.” jelas Dandi Hilwandra, Marketing PT Indopacific Nusantara.

Selain irit dan dapat memuat banyak barang, Carry Pick Up juga unggul dari ketangguhan mesin, chasis dan kaki-kaki sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama.

“Tak hanya itu, apabila dijual kembali Carry Pick Up juga masih memiliki nilai yang tinggi di pasaran,” pungkas Suharmono  Wiratna, Sales Marketing PT Indopacific Nusantara.

Kepercayaan yang berhasil diraih Suzuki Carry Pick Up merupakan bukti bahwa kendaraan niaga Suzuki ini adalah armada angkut yang andal dan irit. Hal ini sesuai dengan konsep ILMU yang tertanam di kendaraan niaga ini, yaitu Irit bensin dan perawatannya, Lama umur pemakaiannya, muat banyak dan Untung di ujung.

[stm_sidebar sidebar=”651″]