Shared by Drivenhype.com for IIMS

Perhelatan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 lalu, banyak digunakan Agen Pemegang Merk (APM) untuk mengejar angka penjualan unit-unitnya, berbagai program dan display unit semenarik mungkin pun dilakukan untuk menarik pengunjung datang.

Drive and Hype – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membeberkan hasil penjualan unit mobil saat di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan minggu lalu di Jiexpo Kemayoran. Dipameran tersebut, SIS menyuguhkan menu-menu menarik, seperti produk lansiran baru yang diluncurkan saat momen IIMS 2019 saat itu yakni Suzuki New Carry Pick Up.

Selama 11 hari gelaran IIMS tersebut, SIS berhasil meraup pemesanan unit oleh para pengunjung sebesar 1.350 SPK. Dari berbagai tipe model yang dipasarkan Suzuki selama IIMS 2019, All New Ertiga masih memimpin penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 620 unit atau sebesar 46% dari penjualan keseluruhan tadi.

Selain dilengkapi fitur yang mumpuni, tingginya angka penjualan All New Ertiga juga diperkuat oleh dirilisnya varian All New Ertiga Suzuki Sport yang berhasil memberikan kontribusi sebesar 21,5% dari total penjualan model All New Ertiga selama pameran. Posisi kedua penyumbang angka penjualan produk yakni mobil niaga Suzuki New Carry Pick Up sebesar 454 unit atau dalam keseluruhan menyumbang 34%.

Sementara 20% penjualan lainnya ditopang oleh produk Suzuki seperti Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R dan APV yang turut berkontribusi dalam penjualan unit mobil Suzuki pada saat IIMS 2019. “Kami mengucapkan terima kasih atas Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan konsumen kepada kami membuat capaian penjualan Suzuki mencapai ribuan unit, prestasi ini tentunya memotivasi kami untuk terus menghadirkan berbagai program penjualan yang menarik serta menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan seperti mobil Kebanggaan Keluarga, All New Ertiga dan juga Rajanya Pick Up, New Carry Pick Up,” jelas Makmur sebagai Sales Director 4W PT SIS.

Original Article