Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 akan berlangsung di Grand City Convex Surabaya pada 7-11 November 2018 dengan membawa konsep dan program-program baru yang lebih menarik dari acara-acara sebelumnya. Tidak hanya sekedar pameran otomotif, rencananya Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018 juga akan menyiapkan tiga program contain yang lebih menarik yaitu competition, entertainment, dan education.

Selain melibatkan komunitas dan vlogger/lokal, kami juga mengadakan supporting event seperti fun rally, coffe & riding, workshop, program CSR (kunjungan dari sekolah), serta penampilan dari female DJ, band lokal dan band nasional Padi Reborn akan turut meramaikan malam puncak pameran ini.

Pada tahun 2010, Dyandra Promosindo menyelenggarakan Pameran Otomotif Surabaya (POS) untuk yang pertama kalinya di Dyandra Convention Centre Surabaya (ex Gramedia Expo). Pameran tersebut berjalan dengan sukses dan menjadi pameran otomotif terbesar di Jawa Timur kala itu. Tak sekedar menampilkan produk dan teknologi otomotif saja, Pameran Otomotif Surabaya (POS) juga mengajak para pengusaha di bidang aksesoris kendaraan seperti kaca film, audio sistem, suku cadang, jok kendaraan, GPS, apparel, dan perlengkapan lainnya untuk ikut serta.

Selama 8 tahun pelaksanaannya, Pameran Otomotif Surabaya (POS) menghadirkan 322.015 pengunjung dan membukukan transaksi senilai lebih dari 1 Trilyun. Dengan kesukesesan tersebut, kami kembali menyelenggarakan Pameran Otomotif di tahun ini, yang sudah berganti nama menjadi Indonesia International Motor Show (IIMS). Peralihan nama Pameran Otomotif Surabaya (POS) menjadi IIMS Surabaya diharapkan mengawali transformasi penyelenggaraan pameran otomotif dengan konsep baru dan menjadi benchmark bagi industry otomotif di wilayah Jawa Timur.

Penyelenggaraan IIMS Surabaya 2018 ini menjadi upaya strategis Dyandra Promosindo dalam mengoptimalkan potensi pasar industri ekonomi kreatif lokal, khususnya di Surabaya dan sekitarnya dalam kaitannya mendukung revolusi industri 4.0. Oleh karena itu, Dyandra Promosindo menghadirkan konsep untuk menstimulasi antusiasme dari pecinta otomotif hingga menjadi suatu efek viral melalui perpaduan dari sebuah motor show yang tidak hanya menampilkan produk keluaran terbaru dari merek pabrikan dalam kaitannya mendorong sektor bisnis perekonomian di Jawa Timur. Melalui tagline “Your Infinite Automotive Experience” Dyandra Promosindo membawa visi untuk memberikan suatu pengalaman berkunjung ke pameran otomotif yang tak terbatas bagi semua pengujung.

IIMS Motobike Expo 2020 Dijanjikan Lebih Besar dan Meriah

IIMS Motobike Expo 2020 Dijanjikan Lebih Besar dan Meriah

JAKARTA — IIMS Motobike Expo 2019 yang digelar selama tiga

Daftar Penghargaan IIMS Motobike Expo 2019

Daftar Penghargaan IIMS Motobike Expo 2019

JAKARTA — Dalam acara Closing Ceremony IIMS Motobike Expo 2019

IIMS Motobike Expo 2019 Catat Total Transaksi Rp 11 Miliar

IIMS Motobike Expo 2019 Catat Total Transaksi Rp 11 Miliar

JAKARTA – Pameran otomotif khusus sepeda motor IIMS Motobike Expo

IIMS Motobike Expo 2020 Digelar Bulan Juli

IIMS Motobike Expo 2020 Digelar Bulan Juli

JAKARTA — IIMS Motobike Expo 2019 ditutup dengan meriah pada

Menteri Sosial Juliari Batubara Puji Pengenalan Helm Untuk Anak-Anak

Menteri Sosial Juliari Batubara Puji Pengenalan Helm Untuk Anak-Anak

JAKARTA – Berbagai kegiatan dilangsungkan di hari ketiga penyelenggaraan IIMS

3 Destinasi Menarik di IIMS Motobike Expo 2019

3 Destinasi Menarik di IIMS Motobike Expo 2019

JAKARTA – Dyandra Promosindo selaku Professional Event Organizer (PEO) selalu

EXHIBITOR

MAIN SPONSOR

lg-bukalapak

SPONSOR

Tehkotak

MEDIA PARTNERS

SUPPORTING

Follow Us On Instagram

Grand City Mall
Jl. Walikota Mustajab 1, Surabaya

7-11 November 2018
10.00 - 21.00 WIB

Informasi
dysby@dyandra.com