Sumatera Cup Prix (SCP) 2020 Sedang Terus Diperjuangkan, Digelar di Batam?

Sumatera Cup Prix (SCP) 2020 Sedang Terus Diperjuangkan, Digelar di Batam?

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Sumatera Cup Prix (SCP) 2020 Sedang Terus Diperjuangkan, Digelar di Batam?

BalapMotor.Net – Gelaran Sumatera Cup Prix (SCP) musim 2020 nampaknya masih mempunyai kemungkinan yang cukup besar untuk digelar. Gelaran balap yang sangat digandrungi balap mania di wilayah Sumatera ini sedang diperjuangkan untuk tetap digelar di akhir tahun ini.

Arisandro selaku punggawa SCP sendiri dalam beberapa waktu terakhir memilih untuk terbang dan menetap di Jakarta. Ternyata, Arisandro sendiri mempunyai misi khusus yaitu untuk menggelar SCP di akhir musim ini.

Bersama Rantha Fauzi Sembiring, yang merupakan tokoh otomotif asal Kepri, Arisandro terlihat menemui cukup banyak tokoh, baik otomotif maupun tokoh dari Sumatera. Sebut saja menemui Erwin Tanjung yang merupakan Vice Presiden Telkomsel area Sumatera.

Arisandro sedang berbincang dengan Drs. Maifrizon, M.Si. yang merupakan Asisten Deputi Olahraga Rekreasi Kemenpora RI

Lalu Drs. Maifrizon, M.Si. yang merupakan Asisten Deputi Olahraga Rekreasi Kemenpora RI, Haji Putra Rizky yang merupakan sultan balap yang juga asli Sumbar. Ditambah lagi anggota DPR-RI asal Lampung yaitu Dr. H. Muhammad Kadafi, S.H., M.H. yang juga mantan pembalap.

Selain itu, para tokoh balap asal Sumatera lain seperti Indra Zafella dan Dodiyanto IRC juga ditemui oleh Arisandro dan Rantha Fauzi. Tidak hanya nama-nama tersebut saja sebenarnya, masih banyak yang lainnya yang kalau disebutkan pastinya tidak selesai-selesai tulisan ini, hehehe.

Arisandro, Dendy Bre, Deny Wajonk dan H Putra

“Intinya kita sedang mengupayakan agar SCP 2020 tetap berjalan mas. Kita sengaja ke Jakarta untuk memperjuangkan gelaran SCP ini. Kita meminta support terhadap tokoh-tokoh balap, terutama yang dari Sumatera agar gelaran SCP bisa digelar,” ungkap Arisandro yang juga merupakan MC balap ini.

Arisandro juga memberikan bocoran bahwa kemungkinan besar gelaran SCP akan digelar di Batam, Kepri. “Kemungkinan di Batam mas, karena hanya di Batam yang bisa untuk menggelar event ini. Kita juga akan gelar SCP tanpa penonton ya mas,” tambah Arisandro.

Arisandro Rantha dan Erwin Tanjung yang merupakan Vice Presiden Telkomsel area Sumatera.
Arisandro dan Rantha Fauzi menemui tokoh balap Sumatera seperti Dodiyanto dan Indra Zafella

The post Sumatera Cup Prix (SCP) 2020 Sedang Terus Diperjuangkan, Digelar di Batam? appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article