Sukses di Telkomsel IIMS 2019, Wuling Buka Leasing Sendiri

11/05/2019
Posted by: IIMS-news

JAKARTA — Wuling Motors kian serius bermain di pasar otomotif Tanah Air. Setelah sukses di ajang Telkomsel IIMS 2019, Wuling Motors melengkapi layanannya dengan menghadirkan PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) yang mulai beroperasi Kamis (9/5) kemarin.

Cindy Cai, Vice President Wuling Motors mengatakan Wuling Finance menawarkan produk yang menjawab kebutuhan konsumen dan juga memberikan tambahan pilihan dalam layanan pembiayaan.

“Wuling Finance hadir untuk menambah pilihan layanan pembiayaan bagi konsumen. Kami berharap layanan ini dapat melengkapi pilihan fasilitas pembiayaan bagi konsumen dalam hal kepemilikan produk Wuling,” katanya.

Wuling Finance dibekali dengan teknologi terkini dengan fitur ‘Proses Cepat’ yang memungkinkan data-data pelanggan diproses secara real time melalui aplikasi mobile.

Keunggulan lainnya adalah fasilitas ‘Bayar Pertama Sesuai Kantong’ yang memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan pembayaran pertamanya sesuai dengan kemampuan keuangannya, ‘Angsuran Ringan’ yang lebih terjangkau bagi konsumen, serta ‘Flexible’ dengan proses kredit yang tidak rumit untuk memudahkan konsumen.

Layanan keuangan dari Wuling Finance kini tersedia di seluruh jaringan diler Wuling dengan 75 sales-point di Tanah Air. Sementara untuk pembayaran cicilan pun dapat dilakukan melalui berbagai kanal, yaitu auto debitinternet banking, ATM, virtual account, dan Kantor Pos.

“Kami meluncurkan Wuling Finance hadir sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif di Indonesia. Kami berharap dengan Wuling Finance, dapat memberikan layanan keuangan yang baik dan cepat kepada para pelanggan,” tambah Nathan Sun, President Director Wuling Finance.

Sebagai informasi, selama Telkomsel IIMS 2019, Wuling berhasil membukukan 771 SPK (surat pemesanan kendaraan). Penjualan didominasi SUV Almaz (380 unit), Low MPV Confero (182 unit), MPV Cortez (208 unit), dan kendaraan komersial Formo (1 unit).

Sambutan apik juga ditunjukkan dengan 3 penghargaan yang didapatkan Wuling selama Telkomsel IIMS 2019. Ke-3 gelar tersebut adalah Best MPV (Wuling Cortez CT), Best Booth Kategori 501 – 999 sqm, dan Best Outdoor Activity untuk dua area test drive Wuling yang berada di outdoor JIExpo Kemayoran.