SUGOI Chapter Jakarta HUT Pertama Punya Ketua Baru

SUGOI Chapter Jakarta HUT Pertama Punya Ketua Baru

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila (1/6), SUGOI Chapter Jakarta rayakan hari jadinya yang pertama dan memilih Ketua Chapter baru.

Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Jakarta, merayakan hari jadinya yang pertama dengan penuh kesederhanaan. Meski demikian, ada banyak makna tersirat dalam perayaan ulang tahun perdana di tengah masa menjelang Normal Baru (New Normal) pasca masa pandemi ini.

SUGOI Chapter Jakarta kini memiliki Ketua Chapter baru. Bro Sela dipilih sebagai Ketua Chapter SUGOI Jakarta, menggantikan Bro Kelik. Tasyakuran peringatan hari jadi pertama SUGOI Jakarta diadakan dikediaman Bro Navin selaku salah satu pencetus berkembangnya SUGOI di Jakarta.

Kegiatan perayaan ini dihadiri oleh sebagian anggota SUGOI Jakarta, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dberlakukan oleh pemerintah selama masa pandemi. Kegiatan diisi dengan beragam acara seperti silaturahmi, potong tumpeng, peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan juga ramah tamah.

Dalam kesempatan tersebut, diresmikan pula Bro Sela atau akrab disapa dengan sapaan Bro Dakochan menggantikan Bro Kelik sebagai pemimpin Chapter di SUGOI Jakarta.

“Kami sangat bersyukur meski di tengah Wabah pandemi, kami masih bisa berkumpul untuk bersilaturahmi sekaligus merayakan hari jadi SUGOI Jakarta yang pertama. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang diberlakukan, kami juga turut memperingati hari Kesaktian Pancasila yang secara kebetulan bertepatan dengan hari lahirnya SUGOI Jakarta,” ujar Bro Navin selaku Ketua Pelaksana Kegiatan dan juga tuan rumah.

Dalam kesempatan tersebut, Bro Navin juga berharap SUGOI Jakarta semakin berkembang, semakin solid dan terus mempertahankan eksistensinya di dunia otomotif roda dua di tanah air.

The post SUGOI Chapter Jakarta HUT Pertama Punya Ketua Baru appeared first on Zonabikers.com.

Original Article