Sub Ohm Jakarta Diserbu Bikers Dari Dua Komunitas Motor Suzuki

Sub Ohm Jakarta Diserbu Bikers Dari Dua Komunitas Motor Suzuki

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Akhir pekan lalu, Sub Ohm Jakarta yang berada di Kawasan Kebayoran Baru digeruduk oleh ratusan Bikers dari dua komunitas motor Suzuki.

Sub Ohm merupakan store yang menjual berbagai kelengkapan dan keperluan penyuka vaping. Store ini pada mulanya berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pada perkembangannya, Sub Ohm juga sempat menempati store di kawasan jalan Pangeran Antasari sebelum pada akhirnya menempati lokasi barunya yang berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pada akhir pekan lalu Sabtu dan Minggu (27-28/6), Sub Ohm Jakarta memperkenalkan lokasi barunya pada para Bikers dari GSX Club Indonesia (GCI) dan Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Indonesia. Dalam kesempatan ini, Sub Ohm memperkenalkan konsep baru pada tempat barunya yang bisa dijadikan tempat kumpulnya para Bikers yang juga punya kesukaan pada Vaping.

Baca juga : DAM Jalin Silaturahmi Dengan Bikers Secara Online

Pada store Sub Ohm yang baru, Sub Ohm menawarkan beberapa fasilitas menarik. Diantaranya adalah lokasi yang strategis di wilayah Jakarta Selatan, tempat kongkow yang asik dan Sub ohm juga menawarkan perpaduan tempat Vaping, kopi dan juga restaurant.

“Senang sekali kita bisa adakan kegiatan kumpul-kumpul dengan para Bikers, disini kami ingin memperkenalkan lokasi baru kami ini kepada para Bikers dan juga komunitas lainnya. Di tempat baru ini Sub Ohm menawarkan tempat yang nyaman dengan keunggulan kami yaitu Sub ohm Vape Store, Sub Ohm Eatery dan juga Jadi Satu Kopi,” jelas Fadil salah satu staff di Sub Ohm.

Pengenalan tempat baru Sub Ohm kepada Bikers ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik. Pada hari pertama (27/6), para Bikers dari GSX Club Indonesia diajak untuk Saturday Morning Ride (Satmori) dari kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat dan finish di Sub Ohm. Dalam kesempatan tersebut diisi juga kegiatan menarik dengan mini diskusi dengan pembahasan seputar keselamatan berkendara.

“Sangat menarik sekali, tempatnya nyaman buat kummpul-kumpul atau sekedar menikmati kopi bersama teman-teman. Recommended deh buat kopsan disini,’ ujar Bro Wahyu dari GCI.

Pada hari kedua (28/6), giliran para Bikers dari SSFC yang diajak untuk mengunjungi Sub Ohm. Sama seperti sebelumnya, Bikers SSFC diajak untuk Sunday Morning Ride (Sunmori) dari kawasan Kalibata menuju Sub Ohm. Pada kesempatan ini juga diisi dengan mini diskusi dengan pembahasan seputar pengembangan komunitas motor.

“SSFC sangat berterima kasih atas undangan dari Sub Ohm. Kami sangat menikmati hari ini, terlihat dengan banyaknya anggota SSFC yang turut hadir pada hari ini,” tutur Bro Agus, Ketua Umum SSFC.

Melalui kesempatan ini Sub Ohm juga berharap para Bikers bisa menjadikan Sub Ohm sebagai tempat kumpulnya para Bikers dan juga komunitas lainnya.

“Pada dasarnya kami sangat terbuka untuk para Bikers jika ingin menjadikan Sub Ohm sebagai tempat kumpul, seperti misalnya tempat tujuan akhir setelah Sunmori. Senang sekali banyak Bikers yang bisa hadir dan berkunjung di Sub Ohm,” pungkas Fadil.

The post Sub Ohm Jakarta Diserbu Bikers Dari Dua Komunitas Motor Suzuki appeared first on Zonabikers.com.

Original Article