Street Bandit Indonesia Rayakan HUT Ke-3 Dengan Night Ride

Street Bandit Indonesia Rayakan HUT Ke-3 Dengan Night Ride

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Dalam rangka merayakan hari ulang tahunnya yang ke-3, Street Bandit Indonesia gelar kegiatan night ride dengan mengusung tema ‘Satu Tanpa Beda’.

Street Bandit Indonesia, pada mulanya merupakan komunitas Bikers pengguna sepeda motor custom. Seiring perjalanannya, komunitas yang terbentuk pada tanggal 1 Juli 2017 ini kini beranggotakan para Bikers dari berbagai varian sepeda motor.

Merayakan hari jadinya yang ke-3, SBI mengadakan riding bareng pada malam hari yang diikuti para Bikers SBI dari wilayah Bodetabek. Night Ride yang digelar pada hari Jumat (4/7) ini, mengambil titik finish di Taman Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga : Baderhood Surabaya Asoy Goes to Subang

Kegiatan ini pun dijadikan sebagai ajang temu kangen sekaligus bersilaturahmi setelah beberapa bulan belakangan, SBI tidak melaksanakan kegiatan dikarenakan pandemi. Momentum ini pun menjadi spesial dan penuh kehangatan rasa kebersaman dan persaudaraan ala Bikers.

” Waaaah pecah abis, diharapkan dengan adanya kegiatan ini anggota SBI jadi semakin aktif, solid dan meluas,” ujar Bro Putra Pamungkas atau akrab disapa Bang Bebem selaku ketua pelaksana kegiatan.

Sementara itu, Bro Chandra Dewangga atau akrab disapa Bro Dekill selaku Ketua dari SBI menyambut gembira kegiatan ini. Menurutnya kegiatan ini sangat luar biasa dan para anggota SBI pun mengikutinya dengan sangat antusias.

“Gokil, Seru sambil melepas kangen, mantap lah pokoknya. Saya berharap semoga SBI ini jadi makin kompak, berkembang dan jaya selalu di manapun klub ini berada,” pungkasnya.

The post Street Bandit Indonesia Rayakan HUT Ke-3 Dengan Night Ride appeared first on Zonabikers.com.

Original Article