Strategi Jitu ALEXIS Biar Tetap Eksis

Strategi Jitu ALEXIS Biar Tetap Eksis

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Untuk tetap eksis dalam segala kegiatan, ALEXIS pakai strategi jitu. Dengan membagi tugas kepada anggotanya, semua kegiatan pun bisa diikuti oleh komunitas bikers pengguna Yamaha Lexi di Surabaya ini.

Akhir pekan, bagi para bikers biasanya jadi hari yang padat kegiatan. Perlu strategi khusus, agar semua kegiatan bisa diikuti. Hal ini bertujuan, agar eksistensi dan silaturahmi antar komunitas bisa terus berjalan.

Arek Lexi Surabaya (ALEXIS), merupakan komunitas bikers pengguna Yamaha Lexi pertama di kota Surabaya. ALEXIS kerap sekali pakai strategi jitu, agar semua kegiatan bisa diikuti secara bersamaan.

Seperti pada akhir pekan lalu, setidaknya ada tiga kegiatan yang harus diikuti oleh para bikers anggota ALEXIS. Diantaranya adalah mengikuti Kopdargab Regional Jatim di Lumajang, menghadiri acara anniversary GCI Suarabaya di Pasuruan dan survey lokasi untuk kegiatan Family Gathering ALEXIS.

Agar semua kegiatan bisa diikuti, maka pengurus pun mengatur strategi. Pengurus ALEXIS dalam hal ini membagi tugas, dibagi beberapa pasukan untuk mengikuti masing-masing kegiatan tersebut.

Dengan menerapkan strategi pembagian tugas, maka semua kegiatan bisa diikuti oleh ALEXIS. Hal ini dilakukan ALEXIS dalam mempertahankan eksistensinya di kancah komunitas motor.

“Semoga ALEXIS bisa terus kompak dan solid dalam segala kegiatan, baik yang dilakukan secara internal maupun eksternal. Kami berharap kegiatan family gathering nanti bisa memberikan manfaat positif bagi para anggota ALEXIS,” pungkas Bro Dadang selaku Ketua ALEXIS.

Original Article