Strategi Brand Awareness Beta Motorcycles Diawali Sosmed

Strategi Brand Awareness Beta Motorcycles Diawali Sosmed

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Sadar sebagai pendatang baru, PT Roma Motor Utama selaku importir resmi dirtbike Beta fokus pada pengenalan produk terlebih dahulu. Strategi brand awareness Beta Motorcycle pun diawali dari media sosial.

Roma Motor Indonesia mencoba menghidupkan kembali sepeda motor jenis dirtbike lansiran negeri kelahiran Valentino Rossi dengan strategi awal penekanan Brand Awareness dahulu di Indonesia. “Beberapa kompetitor dengan motor sejenis memang sudah lebih dulu menghadirkan motor trail dan enduro. Memang sebelumnya Beta Motor pada 2016 sampai 2017 sudah mengaspal di Indonesia, tapi entah kenapa tidak berkembang,” ungkap Matteo Guerinoni selaku CEO PT Roma Motor Utama.

Matteo pun menyebutkan strategi brand awareness Beta Motorcycles diawali dari media sosial. “Jadi, sebagai pendatang baru kami merasa harus lebih intens memperkenalkan merek Beta di Indonesia melalui Brand Awareness. Selain itu, kami juga sudah mulai bermain di sosmed seperti Instagram dengan tujuan informasi produk Beta bisa dibaca dengan mudah oleh market di Indonesia.” Tambah Matteo.

Untuk awal kelahiran kembalinya Beta Motorcycles PT Roma Utama Motor mendatangkan dua dirtbike, Beta RR 300 2T dan Beta RR Extrain 2T dengan jumlah 16 unit dengan harga masing-masing motor Rp 158 juta untuk Beta RR 300 2T serta Rp 148 juta untuk Beta Extrain 300 2T.

Nah, menarik bukan harganya. Jadi buat sobat naikmotor.com yang hobi motor enduro tidak ada salahnya untuk meminang 2 produk baru Beta Motorcycles di Indoensia. Selain fitur yang canggih dan lengkap, harganya juga berani bersiang. (Daus/Contirb/NM)

The post Strategi Brand Awareness Beta Motorcycles Diawali Sosmed appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.