Stefan Bradl Bocorkan Rahasia Alex Marquez Bisa Kencang Diatas Honda RC213V

Stefan Bradl Bocorkan Rahasia Alex Marquez Bisa Kencang Diatas Honda RC213V

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Stefan Bradl Bocorkan Rahasia Alex Marquez Bisa Kencang Diatas Honda RC213V

BalapMotor.Net – Stefan Bradl selaku pembalap pengganti Marc Marquez bocorkan rahasia Alex Marquez bisa kencang diatas Honda RC213V di dua balapan terakhir MotoGP 2020.

Alex Marquez membawa gelombang optimisme Honda, berjuang di satu musim terburuk dalam sejarahnya setelah kehilangan Marc Marquez. Takaaki Nakagami ingin mempelajari datanya, Cal Crutchlow memuji sang rookie, Stefan Bradl mengungkapkan alasan performa bagus yang mendadak ini.

“Alex telah melakukan semua perubahan pada set-up yang diminta Honda saat ini. ia sudah melakukannya selama tes pada hari Selasa setelah GP Misano pertama. Sejak itu telah meningkat dalam langkah-langkah kecil.” buka Bradl kepasa Speedweek.com

Alex Marquez mulai memahami RC213V, motor yang tentunya tidak mudah untuk dibiasakan. Bahkan juara dunia lima kali, Jorge Lorenzo gagal bersamanya dan mulai tahun depan Pol Espargarò akan mencobanya.

Alex Rins Saat Duel Dengan Alex Marquez |Foto: MotoGP

“Dia sangat memahami motornya saat ini. Ini membuatnya sangat kompetitif pada hari Minggu. Saya hanya bisa memberi selamat padanya. Dia mengendarai balapan yang luar biasa, angkat topi.” tambah Bradl.

Stefan Bradl tidak menganggap Alex Marquez sebagai lawan, dia tahu bahwa perannya sebagai pembalap bersifat sementara. Tugasnya adalah berkontribusi pada evolusi motor prototipe agar lebih dapat diakses oleh semua orang.

“Kami mengalami masa-masa sulit. Kami tidak terlalu kompetitif dalam beberapa bulan terakhir. Dan tanpa Marc, situasinya menjadi lebih sulit. Tapi kami tetap tenang, kami terus bekerja dan mencoba sesuatu yang baru lagi dan lagi… Kami tidak bisa menyerah sekarang,” tutupnya.

The post Stefan Bradl Bocorkan Rahasia Alex Marquez Bisa Kencang Diatas Honda RC213V appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article