Sosok SUV Terbaru DFSK Glory 560

Sosok SUV Terbaru DFSK Glory 560

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Persaingan kendaraan multi purpose vehicle memang tengah memanas, namun model seperti sport utility vehicle yang berada di posisi kedua penjualan terbanyak di tanah air juga akan berlangsung cukup ketat.

Salah satu produsen yang telah bersiap meluncurkan SUV terbarunya yakni Dongfeng Sokon (DFSK), yang dalam waktu dekat akan meluncurkan model SUV kelas entry level dari Glory 580 yang telah mengaspal lebih dulu.

Meski belum resmi diluncurkan, sosok SUV terbaru dari DFSK yang kabarnya akan menggunakan nama Glory 560 tersebut telah muncul sosok bocoran dari SUV versi murah yang akan ditawarkan DFSK bagi konsumennya.

Berdasarkan foto yang didapat dari sumber terpercaya, sosok GLory 560 memperlihatkan desain mewah dan berkarakter kuat. Tampak jelas bahwasannya DFSK Glory 560 juga memiliki shape yang sporty dan dipadukan dengan nuansa elegan sebagai SUV modern.

Gaya sporty bisa dilihat dari bentuk lekukan body yang menonjol, penggunaan bumper berwarna hitam, spoiler belakang, sampai roof rail di atap. Sedangkan kesan elegan ditonjolkan melalui aksen garis krom yang diapit kedua lampu belakang serta desain suspended roof yang biasanya digunakan di mobil-mobil mewah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, DFSK Glory 560 akan diluncurkan pada semester pertama tahun ini. Jika kabar tersebut benar, maka model SUV terbaru DFSK diperkirakan siap mengaspal pada Juni 2019.

Ini artinya diperkirakan bakal ada beragam program penjualan menarik DFSK di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Duet DFSK Glory 580 dan 560 dipastikan akan menjadi magnet para pengunjung di pameran yang berlangsung 25 April – 5 Mei 2019 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

[stm_sidebar sidebar=”651″]