Sosok Roadster Benelli SRK600 Bocor Saat Produksi, Jadi Pengganti TNT600 

Sosok Roadster Benelli SRK600 Bocor Saat Produksi, Jadi Pengganti TNT600 

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Belum diluncurkan secara resmi, tetapi tampilan Benelli SRK600 yang berada di pabrik telah bocor ke publik. Belum diketahui kapan Benelli akan merilis motor baru mereka.

Meski belum diketahun kapan Benelli SRK600 akan diluncurkan secara resmi karena kondisi dari pandemi yang belum memungkinkan, Benelli tampaknya terus berinovasi dalam menciptakan dan mengembangkan produk mereka.

Tampilan Benelli SRK600 yang gambarnya sudah beredar ke mana-mana ini dikabarkan memiliki kerangka tubular dengan mesin 4-silinder in-line, teknologi-teknologi terbaru, dan smart keyless.

Beneli SRK600 juga dirumorkan akan menjadi pengganti TNT600 karena memiliki lebih banyak pembaruan parts yang diambil dari seri TNT, begitu pula dengan mesinnya. Menurut informasi yang beredar, SRK600 akan memenuhi standar persyaratan emisi Euro5 yang membuatnya lebih unggul, modern, dan bisa diajak bersaing di pasaran dalam jumlah yang besar. (Litha/Prob/NM)

The post Sosok Roadster Benelli SRK600 Bocor Saat Produksi, Jadi Pengganti TNT600 appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article