Skutik Listrik MBI Akan Masuk Indonesia Bulan Depan

Skutik Listrik MBI Akan Masuk Indonesia Bulan Depan

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Sampel skuter listrik MBI asal Korea Selatan rencananya akan hadir di Indonesia bulan depan untuk uji coba. MBI masuk Indonesia dengan menggandeng partner lokal.

MBI, salah satu merek skutik listrik asal Korea Selatan kabarnya akan masuk ke Indonesia bulan depan (Oktober 2020). Namun pihak MBI masih belum membocorkan partner lokal yang akan digandeng sebagai distributornya.

“Saat ini masih diskusi dengan lokal partner, kemungkinan akhir bulan ini atau bulan depan produk sample akan ke Indonesia,” Ungkap Victor Lee selaku Marketing Global MBI Korea Selatan saat kami hubungi via pesan singkat.

“Mengenai local partner kami belum bisa menginformasikan, yang pasti local partner tersebut tentunya sudah memahami regulasi dan geografi market di Indonesia,” imbuh Victor.

Sebagai informasi, MBI merupakan sepeda motor listrik asal Korea Selatan yang produknya sudah dijual di beberapa negara, seperti Vietnam, China dan Korea Selatan. Bahkan, di negara asalnya, salah satu tipe MBI dipakai untuk kendaraan operasional Kepolisian setempat.

“Yang jelas sudah ada beberapa lokal partner yang membuka komunikasi dengan kami. Ditargertkan 2021 MBI sudah bisa mengaspal di Indonesia. Jika tidak ada halangan bulan depan akan tiba sampelnya,” tutup Victor. (Daus/Prob/NM).

The post Skutik Listrik MBI Akan Masuk Indonesia Bulan Depan appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article