Shared by Naikmotor.com for IIMS

Skuter Listrik Kymco

NaikMotor – Pabrikan dari Taiwan ini menampilkan skuter listrik sport. Skuter listrik Kymco i-One DX di EICMA 2019 itu dibekali baterai swapable teknologi koneksi.

Skuter listrik Kymco i-One DX merupakan versi sport dari i-One yang sebelumnya diperkenalkan di Amsterdam. Seri i-One disebutkan Kymci sebagai skuter elektrik pintar yang di desain dengan konsep 3C(Customer Competitor Corporation) dalam kehidupan sehari hari.

“Peluncuran i-One merupakan tonggak lain dari KYMCO dalam desain produk skuter listrik perkotaan,” kata Allen Ko, Chairman KYMCO dalam keterangan tertulisnya. “Kami akan terus membuat elektrik skuter dengan desain yang luarbiasa, teknology canggih, lebih bertenaga, dan jarak tempuh lebih jauh untuk pengguna di masa depan.”

DX didesain dengan gaya simpel dan modern yang mencerminkan gadget trendy. Dirancang mudah untuk komuter, urban, dengan wheelbase yang pendek, desain ringan dan tetapi dengan membawa performa seperti ICE scooter bermesin bensin 125cc.

Sebagai versi sport dari i-One series, i-One DX memiliki sebuah side-hung gear driven motor design yang memberikan power akselerasi yang berlimpah di semua kecepatan. Sumber dayanya dari dua removable Ionex, sehingga mampu menempuh 90km dalam kecepatan 30 km/jam. Kecepatan puncaknya 74 km/jam.

DX dilengkapi teknologi Noodoe IOT yang memungkinkan pengendara untuk menikmati pengalaman berkendara yang smart, nyaman dan pengalaman berkendara personal. Noodoe menyediakan pesan instan, informasi cuaca dan dashboard yang dapat di sesuaikan dengan selera hati. Ketika daya baterai rendah, noodoe dapat memandu pengendara ke lokasi pengisian terdekat melalui fungsi navigasi. (Afid/nm)

The post Skuter Listrik Kymco Mampu Menempuh 90 KM dengan Baterai Swapable appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.