Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Skuad Yamaha Aditama 2020 : Reynaldi Menetap, Nur Alfath Dipinang

BalapMotor.Net – Update informasi seputar bursa kontrak pembalap nasional kembali portal ini bakalan update nih. Info terbaru datang dari pasukan Aditama Racing Team asal Berau, Kalimantan Timur.

Tim pabrikan Yamaha yang mampu meraih gelar runner up Expert Oneprix 2019 dan runner up konstruktor tim Oneprix 2019 ini ternyata akan mempertahankan Reynaldi Pradana. Tentu saja dengan prestasi yang diraih oleh Rere di 2019 menjadi alasan kuat mengapa tim milik Juniar Rizal ini tetap mempertahankannya.

Rere dapat dipastikan hanya akan fokus pada balapan Oneprix saja, ini berbeda dengan di 2019 dimana Rere juga balap di Motoprix region D Kalimantan. “Untuk 2020 yang jelas Rere masih kita pertahankan kak,” terang Akmal Pondi selaku manajer tim Aditama Motorsport Berau kepada penulis semalam.

Reynaldi Pradana diapit Juniar Rizal sang owner tim dan istri

Jika Rere akan difokuskan pada balapan Oneprix, maka siapa pembalap Aditama Motorsport Berau untuk balap Motoprix Region D Kalimantan? Kali ini penulis sudah mendapatkan jawabannya. “Untuk Motoprix sendiri kita resmi meminang Nur Alfath. Dia akan menjadi pembalap tunggal untuk kelas expert,” tambah Akmal Pondi.

Selain ada Rere dan Nur Alfath, tim Aditama rencananya juga akan tarung di kelas Novice dan Rookie, hanya saja pembalapnya masih belum deal. “Kita juga rencananya akan tarung dua novice atau bisa juga satu novice dan satu rookie, tetapi masih belum deal pembalapnya,” ungkap Akmal Pondi lagi.

“Pastinya kita berharap di tahun 2020 nanti kita bisa mempertahankan atau bisa lebih baik lagi dari prestasi yang sudah kita raih di 2019 ini,” semangat Juniar Rizal selaku owner tim Aditama Motorsport Berau kepada penulis.

Nur Alfath

The post Skuad Yamaha Aditama 2020 : Reynaldi Menetap, Nur Alfath Dipinang appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article