Siap Luncurkan Model Baru, Honda Akui Akan Lebih Agresif

11/04/2019
Posted by: IIMS-news

JAKARTA – Produsen Honda tahun ini dikabarkan akan lebih agresif di pasar automotif tanah air. Beberapa model baru tengah disiapkan.

Dilihat dari model yang telah diluncurkan tahun lalu hanya dua model yakni all new Brio dan HR-V facelift. Tahun ini diklaim akan meluncurkan lebih banyak model dibanding tahun sebelumnya, dimana tahun ini telah diluncurkan Mobilio dan Civic.

“Saya belum bisa mengungkap model yang akan diluncurkan, secara jumlah lebih dari dua itu pasti. Sekarang saja sudah ada Mobilio dan Civic yang telah meluncur, kita masih mempersiapkan model lainnya,” ungkap Yulian Karfili, Public Relations Manager PT. Honda Prospect Motor (HPM).

Meski mengungkap akan lebih agresif namun Honda masih tetap enggan mengungkap jajaran model terbarunya yang akan hadir di Indonesia. Model tersebut diperkirakan akan menjadi langkah gebrakan Honda untuk meningkatkan penjualannya.

Berdasarkan data Gaikindo, wholesales mereka pada 2018 hanya mencapai 162.170 unit, turun dari setahun sebelumnya yang 186.859 unit. Dan akan diluncurkan model baru tentunya diprediksi mampu meningkatkan penjualan.

Seluruh model terbaru yang telah diluncurkan Honda akan pamer di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show yang berlangsung mulai 25 April hingga 5 Mei di Ji-Expo Kemayoran, Jakarta. Jadi jangan lewatkan program-program penjualan menarik yang ditawarkan Honda di sepanjang pameran.