SHAD Terra Series Hadir Buat Bikers Penyuka Adventure

SHAD Terra Series Hadir Buat Bikers Penyuka Adventure

Shared by Zonabikers.com for IIMS

Produsen box motor asal Spanyol, SHAD, hadirkan produk terbarunya di Indonesia. Box aluminium terbaru tersebut dinamakan SHAD Terra series.

SHAD Terra Series, dihadirkan bagi para biker yang mempunyai aktivitas riding sambil menjelajah. Dengan bahan aluminum alloy yang kokoh, SHAD Terra dipastikan dapat membantu para biker petualang dalam membawa berbagai keperluan bikers selama dalam perjalanan.

“SHAD Terra dirancang dengan sempurna, kokoh dan tangguh untuk adventure. Box ini menggunakan bahan aluminium alloy dengan ketebalan 1,2 mm, sehingga kuat namun ringan.” Ucap Joseph Fernandez, Direktur Utama PT SHAD Indonesia Motoaccessory.

SHAD Terra hadir dalam dua pilihan peruntukan, yaitu Top Box dan juga Side Box. Untuk top box, SHAD Terra hadir dalam dua pilihan ukuran yaitu TR37 yang memiliki kapasitas hingga 37 liter dan TR 48 dengan kapasitas 48 liter.

Sementara, untuk side box SHAD Terra juga hadir dalam dua pilihan ukuran yaitu TR36 berkapasitas isi 36 liter dan TR47 dengan kapasitas isi 47 liter.

SHAD Terra memiliki berbagai fitur yang menarik, seperti pada bahian tutup box yang dibuat dengan bahan plat aluminium utuh dan dicetak langsung sesuai bentuk ukurannya. Selain itu terdapat hook, yang dapat membantu penggunanya membawa barang lain dengan diikatkan pada bagian luar box.

Box aluminium ini juga dilengkapi dengan sistem penguncian yang sangat mudah. Diklaim, hanya dengan satu tangan saja penggunanya bisa membuka box sekaligus melepas box dari braketnya.

Uniknya lagi, calon pengguna bisa mengkombinasikan side box Terra dengan berbeda ukuran. Pada umumnya, ketika membeli boks motor Konsumen akan diberikan side box dengan ukuran yang sama antara sisi kanan dan kirinya. Untuk side box SHAD Terra, konsumen bisa mengkombinasikan kan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhannya.

Untuk masalah harga, TR37 dijual dengan harga Rp 4,75 juta, TR48 Rp 5,25 juta. Sementara untuk side box dijual dengan harga berbeda antara sisi, seperti masing-masing TR36R Rp 5,25 juta dan TR36L Rp 4,75 juta, TR47R Rp 5,5juta dan TR47L Rp 5,25 juta.

The post SHAD Terra Series Hadir Buat Bikers Penyuka Adventure appeared first on Zonabikers.com.

Original Article