Setelah E-Pilen, Husqvarna Kembali Kagetkan Pasar dengan Skuter Listriknya

Setelah E-Pilen, Husqvarna Kembali Kagetkan Pasar dengan Skuter Listriknya

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Selain akan mendebutkan sepeda motor listrik E-Pilen, Husqvarna juga akan meramaikan pasar skuter listrik dengan menghadirkan e-scooter mereka yang direncanakan rilis tahun depan.

Diwartakan Bikes Republic, Husqvarna E-Scooter dijadwalkan untuk masuk ke pasaran pada 2021. Ditenagai mesin ramah lingkungan bertenaga 4 kW, sepertinya skuter listrik ini akan dilengkapi dengan teknologi fast charging mengingat dayanya kurang oke untuk mobilitas perkotaan.

Foto: Bikes Republic

Beberapa hari yang lalu, Husqvarna menggemparkan dunia roda dua dengan kabar akan meluncurkan sepeda motor listrik yang terinspirasi dari Svartpilen dan Vitpilen, bernama E-Pilen sekitar tahun 2022.

Masih belum banyak informasi yang bisa dikulik mengenai kedua EV pabrikan Swedia ini mengingat masih belum terbukanya mereka terhadap produk-produk EV yang akan didebutkan sebentar lagi. (Litha/Prob/NM)

The post Setelah E-Pilen, Husqvarna Kembali Kagetkan Pasar dengan Skuter Listriknya appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article