Servis Motor Honda lebih Untung Pakai Aplikasi

Servis Motor Honda lebih Untung Pakai Aplikasi

[stm_post_title][stm_post_image][stm_post_info]

JAKARTA – Pemilik sepedamotor Honda bisa mendapatkan keuntungan saat servis jika melakukannya melalui aplikasi Motorku.

PT Astra Motor, main dealer sepedamotor Honda memberikan kemudahan bagi konsumennya. Salah satunya adalah dengan menyediakan layanan berbasis digital ini. Anda pun bisa merasakan langsung keuntungan hanya dengan men-download aplikasi Motorku ini.

Apa saja benefit yang diberikan PT Astra Motor? Bagi Anda yang belum memilikinya, coba download saat berada di bengkel resmi atau jaringan dealer Astra Motor. Secara otomatis, konsumen mendapatkan potongan harga 15% biaya jasa servis dan 5% untuk setiap pembelian semua jenis spare part. Dengan catatan, konsumen terlebih dahulu memperlihatkan data profil kepada customer servis di dealer atau bengkel.

Kedua, Anda juga bisa melakukan booking servis via aplikasi tersebut. Setelah itu, pemilik sepedamotor Honda bakal mendapatkan diskon pembelian ban, spare part plastik dan tentu saja jasa servis atau pemasangan sebesar 15%. Tak hanya itu, diskon 10% pun diberikan apabila saat melakukan kunjungan ada penggantian spare part seperti driveblet set, drive chain set maupun produk HGA lainnya.

Promo diskon serupa juga bisa didapat konsumen selama melakukan servis rutin. Tapi, promo ini hanya akan berlangsung hingga akhir Maret 2019 nanti. Jadi, tunggu apalagi segera datangi dealer Astra Motor di kota Anda agar bisa merasakan program menarik ini.

Perlu diketahui pula, Astra Motor juga turut berperan menyukseskan partisipasi PT Astra Honda Motor (AHM) di pameran otomotif seperti Indonesia International Motor Show (IIMS). Pastinya pula mereka akan mendampingi para pengunjung yang datang ke IIMS 2019 mendatang. Nantikan juga promo pembelian menarik lainnya saat pameran berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 25 April-5 Mei 2019 mendatang.

[stm_sidebar sidebar=”651″]