Sepeda Listrik Baru dari Xiaomi, HiMo Z20  

Sepeda Listrik Baru dari Xiaomi, HiMo Z20  

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Xiaomi melalui anak perusahaan pembuat sepeda listriknya meluncurkan produk baru, HiMo Z20. Seli listrik 20″ ini ringan.

Tidak lama dari peluncuran sebelumnya, kali ini HiMo kembali meluncurkan sepeda listrik lipat yang berbobot ringan. HiMo Z20 memiliki penggerak motorhub belakang 250 W dan baterai internal 36V 10Ah. Selain itu, dikutip dari Electrek, baterainya berkapasitas 360 Wh. Perusahaan juga memberikan angka efisiensi rata-rata 6,5 Wh/km, yang berarti jarak jangkauannya sekitar 55 km.

Foto: elektrec

Z20 juga hadir lengkap dengan fitur pedal assist dan throttle, meski belum diketahui apakah nanti untuk unit yang ditujukan untuk Eropa akan hadir dengan throttle-nya atau tidak karena undang-udang yang berlaku di sana. Kebanyakan sepeda di Eropa hadir tanpa pedal assist e-bike atau fitur throttle. Pedal assist sendiri pasti lebih efisien dibandingkan throttling.

HiMo Z20 kecepatn puncaknya 25 km/jam dengan throttle/pedal assist. Z20 memiliki dua mode operasi, yaitu mode Eco dan Sport. Komponen lain sebagian besar mirip dengan e-bike lainnya, seperti lampu LED depan-belakang, rem cakram mekanis ganda, drivetrain Shimano 6-percepatan. Namun tidak dilengkapi dengan pompa udara tersembunyi dalam seattube seperti C20.

Foto: elektrec

Z20 telah dilist di Indiegogo. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 9,9 jutaan untuk pre-ordernya, direncanakan pengiriman akan dimulai pada sekitar bulan Agustus. (Litha/Prob/NM)

The post Sepeda Listrik Baru dari Xiaomi, HiMo Z20 appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.

Original Article