Sentul Punya Cerita, Kim’s Racing Coba Ulangi Hasil Manis, Si Bos Ikutan Main!

Sentul Punya Cerita, Kim’s Racing Coba Ulangi Hasil Manis, Si Bos Ikutan Main!

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Sentul Punya Cerita, Kim’s Racing Coba Ulangi Hasil Manis, Si Bos Ikutan Main!

BalapMotor.Net – Sirkuit Sentul Karting sudah tak asing lagi bagi Kim’s Racing Tegal. Tim yang berfokus di kelas 2 tak ini sudah langganan mampir di sirkuit yang terletak di Bogor tersebut.

Berbagai podium pun telah digapai mereka. Seperti salah satunya podium juara yang bikin heboh di kelas Underbone sleep engine awal tahun lalu saat perhelatan Indoclub Championship.

Underbone Sleep Engine Kim’s Racing Tegal

So, banyak ceritanya. Kenangan manis itu pun siap diulangi lagi oleh mereka dalam kejuaraan Fast Corner yang akan berlangsung akhir pekan ini, 3-4 Oktober.

Terlebih mereka punya semangat tinggi setelah kurang beruntung di Road Race Semarang awal Agustus lalu. Ketika itu ada saja masalah yang harus dilalui, seperti trouble saat QTT hingga kendala saat final race berlangsung.

Koh Edy & Reza Hanum

Nah, kini Kim’s Racing Tegal siap bangkit lagi dan berusaha meraih prestasi. Bahkan bukan hanya Reza Hanum saja yang menjadi pilot andalan Kim’s Racing, tapi sang owner siap ikutan ngegas juga.

“Reza main 4 kelas, UB125, UB116 dan bebek STD 116 + MP1 punya SJRT. Kalau saya main ex.rider, jadi bawa 4 motor saja di Fast Corner Sentul besok. Untuk Super Pro masih kita persiapkan untuk Indoclub dulu,” ujar Edi FX, bos tim. Semoga balap besok menjadi cerita yang lebih indah lagi ya bos. Gaspol..!!

The post Sentul Punya Cerita, Kim’s Racing Coba Ulangi Hasil Manis, Si Bos Ikutan Main! appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article