Sempat Duel Sengit dengan Morbidelli, ini Kata Jack Miller

Sempat Duel Sengit dengan Morbidelli, ini Kata Jack Miller

Shared by Naikmotor.com for IIMS

NaikMotor – Jack Miller berhasil meraih Podium 2 di GP Valencia setelah melewati balapan yang menegangkan melawan Franco Morbidelli. Miller pun tercatat di urutan ke-8 di klasemen saat ini dengan 112 poin.

Hari Minggu kemarin (15/11/2020) disebut menjadi minggu yang hebat untuk Pramac Racing. Salah satu pembalap mereka, Jack Miller, telah sukses melalui balapan yang penuh ketegangan bahkan hingga tikungan terakhir di GP Valencia.

Pembalap asal Australia yang mulai dari barisan depan ini mampu mempertahankan posisinya untuk tetap berada di grup terdepan dalam semua 27 lap. Dengan performanya yang luar biasa, Miller pun menyelesaikan balap di posisi kedua, menyusul Franco Morbidelli dari Petronas Yamaha SRT.

“Saya sangat senang, saya menikmatinya sejak lap pertama,” ungkap Miller.

“Ini salah satu balapan terbaik dalam hidup saya, sangat disayangkan karena pada titik tertentu ketika saya melewati Morbidelli saya pikir saya bisa menang, tetapi ketika Anda selesai bertarung dengan duel yang bagus, Anda hanya bisa bahagia. Terima kasih khusus untuk tim saya yang bekerja dengan sangat baik,” lanjutnya.

Sementara itu, rekan setim Miller, Francesco “Pecco” Bagnaia yang start dari posisi ke-8 sempat kehilangan beberapa posisi setelah mulai, Ia pun berakhir di posisi ke-11.

“Ini bukan balapan yang saya harapkan. Hingga pagi ini kami kuat dan kompetitif, kami memiliki kecepatan yang baik dan saya bisa lap dengan kecepatan 1’31 ”4 dengan mudah. Kartu-kartu untuk bekerja dengan baik semuanya ada di sana,” ujar Bagnaia.

“Hari ini sangat penting bagi saya untuk menyelesaikan balapan setelah 3 angka nol berturut-turut, tetapi kami berada dalam masalah dan kami tidak mengharapkannya. Satu-satunya “keselamatan” adalah memasang karet keras di bagian depan yang mengimbangi sebanyak mungkin masalah pegangan di bagian belakang,” imbuhnya. (Litha/Prob/NM)

The post Sempat Duel Sengit dengan Morbidelli, ini Kata Jack Miller appeared first on Naik Motor | Jurnal Pengendara Motor.