Sembuh Dari Cedera, Mario SA Siap Gas di FIM CEV Aragon

Sembuh Dari Cedera, Mario SA Siap Gas di FIM CEV Aragon

Shared by Balapmotor.net for IIMS

The post Sembuh Dari Cedera, Mario SA Siap Gas di FIM CEV Aragon

BalapMotor.Net – Setelah mengalami crash dan cedera pada sesi kualifikasi FIM CEV di Jerez pada 28 Agustus lalu, Mario Suryo Aji kini dinyatakan fit dan siap bertarung pada laga lanjutan FIM CEV 2020 kelas FIM Junior Moto3 World Championship di sirkuit Motorland Aragon, Spanyol pada akhir pekan ini (3-4/10).

Meskipun dari saat cedera sampai dengan fit dan siap balap akhir pekan ini ada tenggat waktu sekitar satu bulanan, tetapi Mario SA sendiri tidak melewatkan lagi balapan FIM CEV. Ini karena memang setelah di Jerez pada akhir Agustus lalu, putaran lanjutan baru akan berlanjut pada akhir pekan ini.

“Selama beberapa minggu terakhir saya sudah berusaha agar tangan kiri saya bisa segera pulih.Setelah terjatuh di Jerez, saya menjalani operasi dan semua berjalan baik. Ketika sudah siap, saya mulai berlatih dan naik motor lagi,” ujar Mario SA.

Mario Suryo Aji | Foto : AHRT

“Saya rasa, saya sudah pulih untuk balapan akhir pekan ini. Saya sudah tidak sabar kembali memacu motor dan berjuang untuk meraih hasil terbaik buat Indonesia.” tambah pembalap asli Magetan, Jawa Timur ini.

Sebelumnya, Mario SA juga sudah melewatkan dua putaran awal FIM CEV musim 2020 yang berlangsung di Estoril dan Portimao, Portugal. Semoga Mario SA dapat meraih hasil maksimal pada balapan akhir pekan ini.

The post Sembuh Dari Cedera, Mario SA Siap Gas di FIM CEV Aragon appeared first on BALAPMOTOR.NET.

Original Article