Semakin Kece, Kawasaki W175 Cafe Punya Warna Baru

Semakin Kece, Kawasaki W175 Cafe Punya Warna Baru

Shared by Gilamotor.com for IIMS

Gilamotor.com – Kawasaki W175 menjadi satu pilihan terkini untuk kalian yang suka motor retro kekinian Gilmoters, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pionir yang berani menghadirkan motor sport beraliran retro. Terbukti sejak diperkenalkan untuk pasar Indonesia Kawasaki W175 memiliki banyak varian.

Memasuki tahun 2020 PT KMI punya pilihan warna baru pada varian W175 Cafe, varian W175 cafe sudah diperkenalkan sejak 2019 dan kini tiga warna bisa menjadi pilihan kalian. Warna – warna yang dihadirkan terbilang kece dengan tampilan motornya Gilmoters.

Warna-warna yang hadir adalah hitam, oren, dan silver. Warna hitam pada motor Kawasaki W175 cafe tampak elegan dengan aksen garis hijau yang memanjang pada bagian tangki. Warna oren terlihat fresh, berbeda dari warna-warna sebelumnya. Sementara warna silver terlihat semakin klasik dengan aksen garis warna hitam dan merah pada bagian tangki.

Kawasaki W175 cafe 2020 dengan tiga warna baru tidak memiliki perubahan warna dan spesifikasi. Dengan kata lain mesin 177 cc didukung oleh 5 percepatan mesin 4-tak SOHC, satu silinder. Sementara untuk harganya masih tetap sama yaitu Rp 33.800.000,- (OTR Jakarta).

Konsep cafe racer yang hadir di Kawasaki W175 memang terbilang nanggung, namun dengan menambahkan sedikit uang Gilmoters bisa lebih memperkental gaya cafe racer. Bahkan jika kalian ingin mengubah konsep tidak membutuhkan biaya terlalu banyak, begitu juga untuk tampilan standarnya yang tetap kece untuk dibawa riding.

Original Article